androidvodic.com

Ini 8 Rekomendasi Model Blouse ala Korea Buat Kamu yang Suka Tampil Stylish - News

Parapuan.co – Blouse menjadi salah satu item ciri khas fashion ala Korea yang belakangan ini sedang tren. Berbeda dengan kemeja, blouse memiliki potongan yang lebih feminin dan dapat memberikan kesan elegan.

Selain itu, blouse juga cocok digunakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari kegiatan sehari-hari seperti kuliah dan ngantor hingga acara semi-formal.

Kawan Puan bisa menemukan blouse dengan beragam model dan motif di platform e-commerce seperti Shopee. Selain praktis, belanja di e-commerce juga bisa lebih hemat dengan memanfaatkan promo fashion termurah, seperti voucher diskon dan gratis ongkos kirim.

Berikut 8 rekomendasi model blouse ala Korea yang cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Rekomendasi Blouse Lengan Panjang untuk Outfit ke Kantor Para Pencari Lowongan Kerja

  1. Blouse korea model ruffle

Blouse dengan detail ruffle memiliki kesan feminin dan elegan. Untuk mendapatkan tampilan yang chic, Kawan Puan bisa memilih blouse ruffle berwarna putih atau pastel, lalu dipadukan dengan rok atau celana jeans.

Kawan Puan bisa menemukan berbagai pilihan blouse ruffle di Shopee dengan harga yang terjangkau.

  1. Blouse korea dengan motif bunga

Blouse dengan motif bunga memberikan nuansa segar dan ceria. Blouse jenis ini sangat cocok untuk digunakan pada acara santai maupun semi-formal.

Untuk tampilan lebih lembut, pilih blouse dengan motif bunga kecil-kecil. Sementara untuk tampil lebih bold, pilih motif bunga besar. 

Shopee pun menyediakan berbagai pilihan blouse motif bunga dengan berbagai warna dan desain.

  1. Blouse korea oversize

Tren blouse oversize populer di kalangan kaum hawa karena memberikan kesan santai, tetapi tetap stylishBlouse oversize juga cocok untuk berbagai bentuk tubuh. Kawan Puan memadukan blouse oversize dengan celana skinny atau legging untuk tampilan yang seimbang.

Di Shopee, Kawan Puan bisa menemukan berbagai blouse oversize dengan harga menarik dan diskon yang menguntungkan.

Baca Juga: Perempuan Berkacamata Bingung di Mana Memulaskan Blush On? Ini Tipsnya

  1. Blouse korea dengan detail lace

Terkini Lainnya

  • Blouse menjadi salah satu item ciri khas fashion ala Korea yang belakangan ini sedang tren. Intip rekomendasinya, yuk!

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat