androidvodic.com

Investasi Properti Rumah Kost di Kota Malang Lebih Untung Lewat Layanan Hoonian By Kandara - News

Parapuan.co – Bisnis properti, seperti rumah kost, dapat menjadi ladang cuan yang menjanjikan.

Selain menawarkan harga yang relatif terjangkau bagi perantau, pelajar, atau pasangan, lokasi kost yang strategis juga menjadi daya tarik utama bagi calon penghuni.

Kemudahan akses ke pusat perbelanjaan, transportasi umum, serta fasilitas publik seperti kereta atau bus, menjadikan rumah kost sebagai pilihan hunian yang praktis dan efisien.

Tidak hanya kota besar seperti Jakarta dan Bandung, bangunan kost di wilayah yang dekat dengan universitas juga menjadi incaran para investor properti.

Permintaan yang tinggi dari mahasiswa yang berasal dari luar kota, mendorong berkembangnya bisnis rumah kost di sekitar kampus.

Bagi Kawan Puan yang berminat memiliki bangunan kost dengan lokasi strategis dan dekat dengan universitas, Kandara Living menghadirkan layanan pembangunan dan pengelolaan rumah kost yang diberi nama Hoonian By Kandara.

Layanan yang tersedia di Kota Malang dan Kota Batu, Jawa Timur ini memungkinkan Kawan Puan untuk memiliki rumah kost yang nyaman dan terjangkau tanpa mengkhawatirkan proses pembangunan dan pengelolaan bangunan.

Hingga Juli 2024, Hoonian By Kandara telah dipercaya oleh banyak investor properti dari berbagai area di Kota Malang dan Batu.

Saat ini, Kandara Living juga sedang membangun 27 unit rumah kost dengan total lebih dari 200 kamar dan 2 unit vila yang tersebar di lokasi strategis di pusat kota Malang dan Batu.

Sebelumnya, Kandara Living juga telah mengerjakan proyek Hoonian Soekarno-Hatta, Hoonian Sigura-gura, Hoonian Bumi Palapa, Hoonian Borobudur, dan Hoonian Villa Apurva.

Salah satu investor unit di Hoonian By Kandara mengatakan bahwa mereka sangat puas dengan layanan layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Hoonian By Kandara.

“Kami sangat puas dengan Properti kami selalu penuh dengan penghuni dan manajemennya sangat profesional,” ujar klien Kandara Living. 

Baca Juga: Ini Alasan Gen Z Suka Rumah Modern Klasik, Unik dan Segar!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat