androidvodic.com

Berbagai Cara Caleg Demokrat Berkampanye: Dede Yusuf Door to Door, Naga Lyla Nyanyi di Panggung - News

News - Berbagai cara dilakukan para calon legislatif dari Partai Demokrat untuk mencari simpatisan, ada yang memilih door to door atau menggunakan media panggung kampanye untuk meraih suara.

Dede Yusuf Macan Effendi yang merupakan di Dapil Jabar 2 yang mencakup Kabupaten Bandung dan Bandung Barat misalnya, pria yang biasa dikenal dengan nama Dede Yusuf itu mengaku sejak awal dia lebih banyak mendatangi masyarakat secara door to door.

“Saya saat ini fokus door to door dengan relawan untuk mensosialisasikan visi dan misi saya ke depan jika terpilih duduk di legislatif. Selain itu, saya juga sedang memfokuskan diri untuk pelatihan saksi agar ketika hari H mereka sudah paham,” jelas Dede, mantan bintang sinetron yang juga pernah jadi Wakil Gubernur Jawa Barat ini.

Lain lagi pada apa yang dilakoni  Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Jhony Allen Marbun yang sudah berkeliling di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 2 yang mencakup Nias, Nias Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Toba, Samosir, Madina, Padangsidemuan, dan Kota Sibolga. Jhony Allen mengaku, saat ini dia tengah berada di tengah-tengah masyarakat yang tengah terkena bencana kabut asap akibat kebakaran hutan di Riau.

“Sekarang ini asap sudah merambah hampir seluruh Sumatera, termasuk di dapil saya. Jadi saya bersosialisasi tentang akibat dari kebakaran dan bagaimana sebaiknya menjaga lingkungan dan sumber daya alam,” tutur Jhony dari rilis yang dterima Tribunnews, Senin (17/3/2014).

Adapun Indra Perdana Sinaga punya gaya yang cukup nyentrik saat berkampanye. Vokalis grup musik Lyla yang tenar dengan nama Naga Lyla ini memilih berkampaye dengan bernyanyi di atas panggung di Dapilnya, Riau 1 yang meliputi daerah Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Siak, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kota Pekanbaru, dan Kota Dumai.

“Kebetulan sekarang saya sedang berada di Pekanbaru dan baru saja ada panggung musik. Selain itu saya juga tengah bersosialisasi dengan masyarakat tentang bencana kabut asap yang saat ini tengah melanda Riau khususnya dan Sumatera umumnya,” ujarnya.

Terkini Lainnya

  • Pemilu 2014

  • Indra Perdana Sinaga punya gaya yang cukup nyentrik saat berkampanye untuk dirinya yang mencaleg di dapil Riau 1 dari Partai Demokrat

  • Lantik Anggota DPD dan DPR, KPU Fasilitasi Akomodasi dan Transportasi

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat