androidvodic.com

Hadiri Deklarasi Dukung Jokowi, Mahasiswa Tegaskan Tak Dibayar - News

News, JAKARTA - Forum Alumni Perguruan Tinggi 98 menyatakan deklarasi dukungan untuk capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo, dalam pemilu Presiden 2014.

Dalam deklarasi tersebut, turut diundang beberapa mahasiswa. Satu diantaranya adalah Amir, mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercubuana. Saat ditanya mengenai acara deklarasi tersebut, Amir mengatakan dirinya bersama teman-temannya diundang oleh seniornya untuk hadir dalam acara tersebut.

"Saya kurang tahu (acaranya), saya diundang. Sekedar pingin lihat aktivis 98. Kami datang hanya sebatas melihat saja, senior kita masih solid," kata Amir di Bumbu Desa Cikini, Minggu (4/5/2014).

Amir menegaskan dirinya bersama teman-temannya datang ke acara tersebut atas kesadaran diri masing-masing. Menurutnya tidak ada uang transport yang diberikan, karena murni hanya ingin mengetahui acara deklarasi dukungan pada Jokowi.

"Saya enggak dibayar, sama sekali tidak ada. Ini atas kesadaran sendiri. Kita sudah syukur diundang makan disini. Kita cuma ingin tahu," tuturnya.

Terkini Lainnya

  • Calon Presiden 2014

  • Forum Alumni Perguruan Tinggi 98 menyatakan deklarasi dukungan untuk capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo

  • Lantik Anggota DPD dan DPR, KPU Fasilitasi Akomodasi dan Transportasi

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat