androidvodic.com

Back to School, Pahamify Beri Akses Video Gratis dan Diskon Sadis untuk Paket Persiapan SBMPTN! - News

News, JAKARTA – Saatnya kembali ke sekolah dan raih prestasi yang lebih keren! Meski masih harus melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ), hal tersebut tentu bukan halangan bagimu untuk tetap semangat belajar, kan? Terlebih buat kamu yang sedang on fire buat mempersiapkan seleksi perguruan tinggi negeri tahun depan.

Untuk mendukung semangatmu meraih pencapaian akademis terbaik, Pahamify berkontribusi dengan memberikan akses gratis untuk program ‘Sekolah Bareng Pahamify’ yang dimulai pada 19 Juli 2021.

‘Sekolah Bareng Pahamify’ adalah program yang menyediakan materi belajar SMA untuk membantu guru dalam mengajar dan mempermudah siswa memahami materi pelajaran melalui video belajar yang atraktif.

Program ini dapat diakses secara gratis oleh guru dan siswa kelas X - XII SMA setiap hari Senin hingga Jumat di jam sekolah, yakni pukul 07.00-13.00 WIB.

Selain memudahkan kamu dalam memahami pelajaran, ‘Sekolah Bareng Pahamify’ juga menyediakan berbagai fitur seru dan menarik, seperti Bank Soal, Rangkuman, Flash Card, dan Infografis.

Yuk, nikmati program ‘Sekolah Bareng Pahamify’ secara gratis dengan mengunduh aplikasi dan melakukan registrasi.

Melalui program ini, Pahamify juga mendukung salah satu model belajar arahan Kemendikbud bernama Flipped Classroom yang mengajak siswa untuk mempelajari materi di dalam media belajar lebih dahulu sesuai arahan guru, sebelum kegiatan belajar di kelas berlangsung.

Paket Live Class UTBK 2022: Selangkah lebih dekat dengan PTN Impian

Selain ‘Sekolah Bareng Pahamify’, Pahamify juga menyediakan program lain untuk siswa SMA yang tengah ambisius mengejar universitas impian, yaitu ‘Live Class’.

Dengan mengikuti program ‘Live Class’, kamu akan dibimbing langsung oleh Rockstar Teacher Pahamify, yakni para mentor berpengalaman yang akan membahas materi pelajaran di sekolah dengan metode yang unik dan menyenangkan.

Untuk mendukung impianmu mengejar universitas impian, Pahamify merilis Paket Live Class UTBK 2022 yang menyediakan fitur-fitur keren untuk membantu kamu mempersiapkan diri pada seleksi perguruan tinggi.

Fitur tersebut antara lain 290 Sesi Kelas Online Premium, Video Belajar Lengkap Kelas 10, 11, 12 dan UTBK, Try Out PTS, PAS dan UTBK, Study Plan Materi UTBK, Grup Belajar Eksklusif, Rapor Evaluasi Belajar, Study Webinar, hingga Komunitas Orang Tua.

Dengan berlangganan Paket Live Class UTBK 2022, kamu akan didampingi belajar materi SBMPTN selama 9 bulan penuh oleh para Rockstar Teacher yang telah berpengalaman meluluskan para siswanya ke PTN impian.

Dijamin, persiapanmu menghadapi UTBK 2022 jadi makin mantap dan terarah. Terlebih lagi, 83 persen atau 8 dari 10 orang pesertanya terbukti berhasil masuk PTN impian mereka, lho!

Dapatkan Paket Live Class UTBK 2022 dengan diskon sadis!

Kabar baiknya lagi, Pahamify memiliki diskon fantastis hingga 87% untuk Paket Persiapan UTBK 2022. Kamu bisa dapatkan diskon langsung hingga Rp 5juta untuk 100 orang pertama.

Untuk paket Live Class 9 Bulan bagi para siswa Saintek dan Soshum ditawarkan hanya seharga Rp 1.099.000. Selain itu, khusus buat kamu yang sudah subscribe atau berlangganan Paket Try Out, kamu tinggal meng-upgrade paketnya agar mendapatkan harga spesial, yakni  Rp 729 ribu saja!

Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan akses paket bimbel online yang intensif untuk persiapan UTBK 2022 dan memantapkan peluangmu masuk PTN favorit. Yuk, dapatkan potongan harga bombastis ini sekarang juga dengan klik di sini. Catatan: Periode promo terbatas.

Yuk, saatnya raih pencapaian yang lebih kece dan lolos PTN impian dengan metode belajar yang asyik ala Pahamify!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat