androidvodic.com

Buku Terbaru “Cahaya, Seni, dan Kehidupan”: Tawarkan Rumus Canggih Jalani Kehidupan yang Damai - News

News, JAKARTA– Dalam rangka turut berperan aktif cerdaskan bangsa serta meningkatkan daya baca literasi masyarakat Indonesia, penerbit Elex Media Komputindo terus berkomitmen untuk selalu menerbitkan produk-produk buku unggulan yang edukatif dan inspiratif bagi khalayak.

Salah satu buku yang akan terbit di penghujung tahun 2022 ini adalah “Cahaya, Seni, dan Kehidupan: Menemukan Kehangatan Sinar pada Indahnya Skenario Ilahi”.

Acara perilisan buku ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 November 2022 di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, dan terbit bersamaan dengan peluncuran Gerakan Semangat Literasi Nasional yang diresmikan oleh Sri Suparni Bahlil.

Buku yang ditulis oleh Abdul Latif Syarifuddin atau lebih dikenal dengan nama Aladdin bersama Rina Maruti ini mengajak pembaca untuk menyelami lebih dalam tentang makna kehidupan.

Buku “Cahaya, Seni, dan Kehidupan” memiliki genre self-improvement atau mental health, dan akan mengajarkan banyak hal yang berkaitan dengan berbagai sisi kehidupan, dalam perspektif unsur cahaya dan seni.

Buku ini juga akan mengajak, para pembaca untuk berkenalan dengan berbagai rumus canggih dalam menjalankan hidup; mulai dari makna cahaya, esensi dari seni, hingga bagaimana menemukan keindahan cahaya dalam skenario kehidupan.

Elex Media Komputindo, bersama dengan Aladdin, Bunda Rina Maruti, dan penulis-penulis lainnya, berkomitmen untuk senantiasa menjaga api semangat literasi lewat karya-karya bernas yang diterbitkan untuk masyarakat Indonesia.

Kolaborasi yang dilakukan bukan hanya melalui penulis dan penerbit saja, tetapi juga dengan berbagai elemen instansi yang dapat memperkuat gaung kebaikan dan dakwah ilmu yang bermanfaat lewat karya yang diterbitkan.

Diharapkan program ini dapat menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan kesadaran dan minat literasi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan program Indonesia emas dan cerdas akan budaya literasi.*

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat