androidvodic.com

Cara Daftar PPDB Jatim 2023 Tahap 5 Jalur Prestasi Nilai Akademik SMK di ppdbjatim.net - News

News - Simak cara daftar PPDB Jawa Timur (Jatim) 2023 Tahap 5 jalur Prestasi Nilai akademik SMK yang dibuka mulai, Selasa (4/7/2023).

Ikuti cara pendaftaran jalur Prestasi Nilai Akademik SMK di PPDB Jatim 2023 Tahap 5 dalam artikel ini.

Cara daftar jalur Prestasi Nilai Akademik SMK di PPDB Jatim 2023 Tahap 5 ini dapat diikuti calon siswa SMK secara online di ppdbjatim.net hingga Rabu, 5 Juli 2023

Seluruh prosedur pendaftaran SMK di PPDB Jatim 2023 Tahap 5 telah di umumkan tata cara mendaftarnya di situs resmi ppdbjatim.net.

Untuk memudahkan pendaftaran SMK di PPDB Jatim 2023 Tahap 5, Simak cara daftar jalur Prestasi Nilai Akademik SMK mengutip laman resminya, sebagai berikut.

Baca juga: Cara Daftar PPDB Kediri 2023 Jalur Zonasi dan Pindah Tugas SMP di ppdbsmp.disdikkedirikab.com

Cara Daftar PPDB Jatim 2023 Jalur Prestasi Nilai Akademik SMK

1. Login ke situs ppdb.jatimprov.go.id dengan menggunakan NISN, Tanggal Penerbitan KK/SKD, dan PIN.

2. Calon siswa SMK dapat memilih paling banyak 3 (tiga) sekolah dengan ketentuan ketiganya dalam zona atau 2 (dua) dalam zona dan 1 (satu) di luar zona yang berbatasan.

3. Bagi calon siswa SMK, dapat memilih paling banyak 3 (tiga) kompetensi keahlian/konsentrasi keahlian dalam 1 (satu) sekolah atau sekolah yang berbeda, dalam zona dan/atau luar zona.

4. Mengunduh bukti pendaftaran.

Link pendaftaran PPDB Jatim 2023 Jalur Prestasi Nilai Akademik SMK: LINK

Portal PPDB Jatim 2023
Portal PPDB Jatim 2023 (https://ppdbjatim.net/)

Syarat PPDB Jatim 2023 Tahap 5 Jalur Prestasi Nilai Akademik SMK

1. Jalur Prestasi Nilai Akademik diperuntukkan bagi calon peserta didik baru jenjang SMA/SMK yang sistem penilaiannya merupakan gabungan rerata nilai rapor SMP/sederajat semester 1 sampai dengan semester 5, nilai akreditasi (angka) dari SMP/sederajat, dan indeks sekolah SMP/sederajat asal yang dimiliki oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur;

2. Kuota jalur prestasi nilai akademik jenjang SMA sebanyak 25 persen (dua puluh lima persen) dari pagu sekolah dan berasal dari dalam zona dan/atau luar zona yang berbatasan;

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat