androidvodic.com

Soal PTS, UTS Bahasa Indonesia Kelas 8 SMP Semester 1 K13, Lengkap dengan Kunci Jawaban - News

News - Berikut contoh soal Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Ujian Tengah Semester (UTS) Bahasa Indonesia kelas 8 SMP/MTS Semester 1 Kurikulum 2013 beserta kunci jawabannya.

Contoh soal PTS, UTS Bahasa Indonesia kelas 8 SMP/MTS Semester 1 Kurikulum 2013 ini terdiri dari 30 soal pilihan ganda yang dilengkapi dengan kunci jawaban.

Soal dan kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 8 SMP/MTS Semester 1 Kurikulum 2013 ini hanya untuk panduan orang tua dalam memandu proses belajar anak sebelum menghadapi PTS.

Diharapkan siswa dapat mengerjakan contoh soal Bahasa Indonesia kelas 8 SMP/MTS Semester 1 Kurikulum 2013 ini terlebih dahulu sebelum menengok kunci jawabannya.

News tidak bertanggung jawab atas kesalahan jawaban pada contoh soal Bahasa Indonesia kelas 8 SMP/MTS Semester 1 Kurikulum 2013.

Baca juga: Soal PTS, UTS IPAS Kelas 4 SD Semester 1 Kurikulum Merdeka, Lengkap dengan Kunci Jawaban

1. Siswa peserta tour sudah berkumpul di halaman sekolah. Sebelum berangkat, panitia tour mempersiapkan segala sesuatunya. Tujuan pertama Candi Prambanan, kemudian pantaiParangtritis dan Malioboro.

Laporan di atas disampaikan berdasarkan urutan....

A. Waktu

B. Tempat

C. Ruang

D. Topik

Jawaban: B

2. Pustakawan harus mempunyai kemampuan manajemen yang baik, menguasai teknik berorganisasi, dan pengetahuan yang luas tentang buku-buku dan bahan-bahan pustaka lainnya.

Akan tetapi, hal itu belum tentu mampu mendatangkan pembaca jika pustakawan tidak memberi saran-saran dan masukan kepada pembaca dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya, pustakawan harus dapat pula meyakinkan pembaca bahwa buku adalah sahabat kita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat