androidvodic.com

Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia untuk SMA-S3, Total Bantuan Rp 4 Juta - News

News - Leaders, sebuah startup bidang pendidikan di bawah naungan Yayasan Edukasi Harapan Indonesia menghadirkan program Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia.

Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia diperuntukkan bagi pelajar SMA/SMK/MA/Sederajat dan mahasiswa aktif maupun cuti D3/D4/S1/S2/S3 dari semua jurusan.

Mahasiswa aktif baik dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN), universitas swasta, maupun politeknik diperbolehkan mendaftar program beasiswa ini.

Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia memberikan bantuan dana pendidikan total sebesar Rp 4 juta sampai lulus. 

Selain itu, nantinya penerima Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia juga akan mendapatkan sertifikat, kebutuhan penunjang pendidikan, networking, serta dapat turut serta mengikuti kegiatan seminar nasional dan penunjang karier.

Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia masih dibuka hingga 30 September 2023 melalui bit.ly/DAFTARBEASISWAPP.

Baca juga: Beasiswa Mahaghora Batch 13 untuk Siswa dan Lulusan SMA/SMK Dibuka, Kuliah S1/D4 Gratis

Mengutip laman leaders.id, berikut ini informasi jalur pendaftaran, syarat, serta jadwal dan tahapan pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia 2023:

Jalur Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia

- Systematic Scholarship

Systematic Scholarship adalah jalur reguler tanpa biaya pendaftaran dan tanpa program tambahan.
Kandidat hanya akan mengikuti seleksi beasiswa dan memiliki kesempatan untuk mendapat bantuan dana finans ial pendidikan dengan total Rp 4.000.000 yang akan dibayarkan setiap semester.

- Scholarship Reminiscence for Students

Jalur Scholarship Reminiscence for Students memberikan kesempatan yang sama untuk melalui tahapan seleksi beasiswa dan memiliki kesempatan untuk mendapat bantuan dana finansial pendidikan dengan total Rp 4.000.000 yang akan dibayarkan setiap semester, biaya dengan benefit merchandise yang bermanfaat untuk menunjang kebutuhan belajar siswa/mahasiswa.

Kandidat berhak memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kehendaknya.

Syarat Umum Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat