androidvodic.com

Kunci Jawaban Pendidikan Pancasila Kelas 4 Halaman 102, 103: Ayo Pasangkan Makna Sila Pancasila - News

News - Inilah kunci jawaban mata pelajaran Pendidikan Pancasila kelas 4 halaman 102 dan 103 bab 4 dalam buku Kurikulum Merdeka.

Pada halaman 102, siswa kelas 4 diminta menghubungkan sila-sila Pancasila pada sisi kiri yang sesuai dengan maknanya dalam kehidupan di lingkungan masyarakat pada sisi kanan dengan memberi garis!

Sementara pada halaman 103, siswa diminta memasangkan gambar kegiatan sehari-hari di masyarakat dengan simbol sila Pancasila yang mencerminkan penerapan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari dengan memberi garis dalam labirin.

Sebelum melihat kunci jawaban Pendidikan Pancasila kelas 4 halaman 101, ada baiknya siswa mengerjakan soal terlebih dahulu.

Buku Pendidikan Pancasila Kelas 4 ditulis oleh Dede Kurniawan, Dwi Nanta Priharto, dan Yusnawan Lubis.

Baca juga: Kunci Jawaban Pendidikan Pancasila Kelas 4 Halaman 101: Lomba di Desa Bineka

Inilah pertanyaan dan kunci jawaban mata pelajaran Pendidikan Pancasila kelas 4 halaman 102 bab 4 buku Kurikulum Merdeka:

Kunci Jawaban Pendidikan Pancasila Kelas 4 Halaman 102

Ayo, Menjodohkan

Silakan kamu hubungkan sila-sila Pancasila pada sisi kiri yang sesuai dengan maknanya dalam kehidupan di lingkungan masyarakat pada sisi kanan dengan
memberi garis!

lihat fotohubungkan sila-sila Pancasila pada sisi kiri yang sesuai dengan maknanya dalam kehidupan di lingkungan masyarakat pada sisi kanan dengan 
memberi garis!
hubungkan sila-sila Pancasila pada sisi kiri yang sesuai dengan maknanya dalam kehidupan di lingkungan masyarakat pada sisi kanan dengan memberi garis!

Jawaban:

lihat fotoKunci jawaban mata pelajaran Pendidikan Pancasila kelas 4 halaman 102
Kunci jawaban mata pelajaran Pendidikan Pancasila kelas 4 halaman 102

- Ketuhanan Yang Maha Esa: Masyarakat yang mengutamakan toleransi dalam beragama dan kepercayaan.

- Kemanusiaan yang Adil dan Beradab: Masyarakat yang saling menolong atas nama kemanusiaan.

- Persatuan Indonesia: Masyarakat yang mencintai bangsa dan tanah air Indonesia.

- Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan: Masyarakat yang bermusyawarah dalam menyelesaikan masalah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat