androidvodic.com

Kunci Jawaban PKN Kelas 11 Halaman 121 122 Tugas Mandiri 4.1: Hubungan Internasional - News

News - Simak kunci jawaban PKN kelas 11 SMA/MAKurikulum 2013 halaman 121-122 yang membahas Tugas Mandiri 4.1 Definisi Hubungan Internasional Menurut 3 Ahli.

Soal PKN kelas 11 halaman 121-122, termasuk dalam Bab 4 Dinamika Peran Indonesia dalam Perdamaian Dunia.

Kunci jawaban PKN kelas 11 halaman 121-122 ini bisa digunakan untuk membantu orangtua mendampingi pembelajaran siswa di rumah.

Namun diharapkan siswa terlebih dahulu mengerjakan soal secara mandiri sebelum melihat kunci jawaban PKN kelas 11 halaman 121-122.

Kunci Jawaban PKN Halaman 121-122

Tugas Mandiri 4.1

1. Berkaitan dengan pengertian hubungan internasional, terdapat berbagai pandangan para ahli yang mencoba memberikan definisi terhadap konsep hubungan internasional. Oleh karena itu, coba kalian identifikasi pendapat para ahli mengenai definisi hubungan internasional. Bacalah berbagai buku sumber, majalah, koran, atau yang lainnya sebagai sumber informasi kalian. Kemudian tuliskan hasil identifikasi kalian pada tabel di bawah ini.

Informasikan hasil identifikasi kalian dengan teman sebangku dengan cara saling tukar hasil pekerjaan masing-masing.

Jawaban:

- Warsito Sunaryo

Hubungan internasional merupakan studi tentang interaksi antara jenis kesatuan-kesatuan sosial tertentu, termasuk studi tentang keadaan yang relevan yang mengelilingi interaksi. Adapun yang dimaksud dengan kesatuan-kesatuan sosial tertentu,dapat diartikan sebagai negara, bangsa maupun organisasi negara sepanjang bersifat internasional.

Baca juga: Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 6 SD Halaman 135 Kurikulum 2013: Mari Menuliskan

- J.C. Johari

Hubungan internasional merupakan studi tentang interaksi antar negara-negara di dunia yang berdaulat.

- Drs. R. Soeprapto

Hubungan internasional adalah spesialisasi yang mengintegrasikan cabang-cabang pengetahuan lain yang mempelajari segi-segi internasional kehidupan sosial umat manusia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat