androidvodic.com

Hadirkan Sistem Pendidikan Berkelas Dunia yang Fleksibel, Apa Saja Pilihan Jurusan di BINUS ONLINE? - News

News - Dunia pendidikan makin berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Salah satu inovasi yang terus berkembang adalah online learning atau metode pembelajaran yang memanfaatkan internet dan teknologi digital. 

Penerapan online learning telah memberikan banyak manfaat yang luas, mulai dari fleksibilitas hingga aksesibilitas yang terbuka bagi masyarakat global. Melalui platform online, mahasiswa bisa mengakses materi, diskusi dengan dosen dan teman, serta mengikuti ujian secara virtual.

BINUS UNIVERSITY, sebagai salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia, turut beradaptasi dan berkomitmen dalam menghadirkan layanan pendidikan berkelas dunia secara menyeluruh di Indonesia. Wujud komitmen tersebut pun dapat terlihat dari pengembangan BINUS ONLINE yang didirikan sejak tahun 2009.

Program ini dirancang untuk lulusan SMA/SMK sederajat & Diploma (D3) yang ingin meraih gelar sarjana (S1) tanpa harus hadir di kelas secara langsung dalam proses pembelajaran. 

Meskipun tidak memiliki ruang kelas, BINUS ONLINE didukung oleh Learning Management System (LMS) bernama BINUSMAYA yang terintegrasi, sehingga memungkinkan interaksi antar mahasiswa, mahasiswa dengan dosen dan pembimbing. 

Tanpa batasan waktu dan tempat, dijamin kamu tetap bisa menerima pendidikan yang kamu butuhkan di mana saja kamu berada!

Baca juga: Hanya di BINUS University! 2,5 Tahun Kuliah Bisa Langsung Gapai Karier di Dunia Creative Advertising

Pilihan program studi BINUS ONLINE

Dalam rangka memenuhi kebutuhan sistem pendidikan berkelas dunia secara luas, BINUS ONLINE menghadirkan pilihan program studi yang cukup beragam. Secara keseluruhan, ada lima program studi, yaitu:

1. Akuntansi

Bagi kamu yang ingin menjadi sarjana akuntansi (S.Ak), program studi ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

BINUS merancang kurikulum program studi akuntansi yang sesuai dengan tren kurikulum global, sehingga mata kuliahnya pun dirancang berdasarkan sertifikasi akuntan profesional.

Fokus peminatan yang bisa kamu dapatkan dalam program studi akuntansi BINUS ONLINE adalah auditing. Dalam peminatan ini, kamu akan memperoleh pengetahuan berkaitan dengan audit laporan keuangan, audit internal, audit operasional, serta audit atas praktik kecurangan.

2. Business Management

Bertujuan menciptakan mahasiswa yang mempunyai daya saing tinggi dalam bidang manajemen dan bisnis, BINUS ONLINE menghadirkan program sarjana jurusan Business Management. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat