androidvodic.com

Tularkan Semangat untuk Mahasiswa, Andy Noya: Sepeda Itu Harus Dikayuh Terus - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA – Founder & CEO BenihBaik.com Andy F. Noya menularkan semangat kepada para mahasiswa penerima beasiswa.

Menurut Andy, upaya menggapai cita-cita layaknya sepeda yang harus terus dikayuh.

“Sepeda itu harus dikayuh terus jangan berhenti. Sama seperti kalian dalam menggapai cita-cita, jangan berhenti lalu menyerah, melainkan terus semangat, bekerja keras, dan tekun dalam belajar, jangan cepat berpuas diri,” tutur Andy melalui keterangan tertulis, Kamis (2/5/2024).

Hal tersebut diungkapkan oleh Andy dalam acara halalbihalal Pertamina Foundation di Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh jajaran manajemen dan Perwira Pertamina Grup, para Dewan Pengawas Pertamina Foundation, jajaran rektorat, senat, dan dekan mitra perguruan tinggi dan mitra kerja sama lainnya.

“Halalbihalal mengokohkan hubungan yang erat dalam energi kebersamaan. Energi yang mampu menggerakan hati untuk menumbuhkan empati dalam menjalankan amanah untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ujar Dewan Pengawas Pertamina Foundation Narendra Widjajanto.

Dalam kesempatan halalbihalal ini, momen berbagi kebaikan dilakukan oleh Pertamina Foundation bersama Universitas Pertamina (UPER) dengan memberikan santunan masing-masing Rp7,5 juta kepada empat panti asuhan yatim dan dhuafa.

Selain itu, Pertamina Foundation juga menyerahkan 14 sepeda kepada UPER untuk operasional para mahasiswa penerima beasiswa dari asrama ke kampus. Sepeda tersebut akan diletakkan di lima asrama mahasiswa UPER.

“Dengan bersepeda ke kampus, mahasiswa menjadi lebih sehat dan secara langsung mendukung sustainability UPER, mendorong menuju kampus hijau atau green campus. Saya harap, sepeda ini bisa dirawat dan digunakan dengan baik semaksimal mungkin untuk berprestasi dan meraih impian,” ungkap Direktur Operasi Pertamina Foundation Yulius S. Bulo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat