androidvodic.com

Jawaban, Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Agar Bisa Memastikan Perubahan? Soal PMM - News

News - Bagaimana rencana anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi? Berikut ini contoh jawaban soal Platform Merdeka Mengajar (PMM) tahun 2024.

Bapak/Ibu Guru mungkin dapat menemukan contoh pertanyaan di atas ketika mengisi dokumen Tindak Lanjut Pengelolaan Kinerja di PMM.

Contoh jawaban di artikel ini hanya berfungsi sebagai panduan bagi Bapak/Ibu Guru yang kesulitan menjawab pertanyaan serupa di PMM.

Fungsi Platform Merdeka Mengajar ini yaitu Bapak/Ibu Guru dapat memperoleh referensi mengajar, menyelaraskan pembelajaran sesuai dengan kemampuan siswa, dan mengikuti pelatihan untuk meningkatkan kompetensi guru.

Upaya Perbaikan

Bagaimana rencana anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?

Jawaban:

1. Penggunaan Berbagai Metode Pengajaran:

Saya akan menggunakan beragam metode pengajaran untuk mengakomodasi gaya belajar yang berbeda di antara siswa-siswa saya. Ini bisa mencakup ceramah, diskusi kelompok, proyek-proyek kolaboratif, atau penggunaan teknologi dalam pembelajaran.

2. Menyesuaikan Kurikulum:

Saya akan menyesuaikan kurikulum dengan kebutuhan dan minat siswa, serta memastikan bahwa materi yang diajarkan relevan dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Jawaban Apa Dukungan yang Anda Butuhkan untuk Melakukan Upaya Tindak Lanjut? Soal PMM 2024

3. Memotivasi Siswa:

Saya akan menciptakan lingkungan kelas yang mendukung, memotivasi, dan memberikan penghargaan kepada siswa atas usaha mereka seperti pemberian pujian atau hadiah.

4. Membangun Hubungan yang Kuat dengan Siswa:

Saya akan berusaha membangun hubungan yang kuat dan positif dengan setiap siswa saya. Cara ini termasuk mendengarkan permasalahan mereka, memberikan dukungan saat diperlukan, dan menunjukkan minat pada kehidupan mereka di luar kelas.

5. Mengidentifikasi dan Mengatasi Hambatan Belajar:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat