androidvodic.com

Kolaborasi dengan Tribun Banten, Telkom Gelar Digital Education Hub untuk Guru SD-SMP di Banten - News

News, KOTA SERANG - Telkom Indonesia bekerja sama dengan Tribun Banten mengadakan Digital Education Hub, sebuah program pelatihan bagi guru SD dan SMP di Provinsi Banten. Acara ini berlangsung di Gedung Auditorium Untirta, Kabupaten Serang, pada Kamis (20/6).

Pelatihan bertema "Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Pembelajaran Berkualitas" tersebut dihadiri oleh ratusan guru dari tiga kabupaten/kota di Banten. Dalam kegiatan ini, para guru menerima materi pembelajaran tentang teknologi yang disampaikan oleh para ahli di bidangnya.

Narasumber pertama adalah Kepala Unit Penunjang Akademik Teknologi Informasi dan Komunikasi Untirta, Anis Fuad. Kemudian, ada Mochamad Ramdhan dari Digitalisasi Business Technology Division PT. Telekomunikasi Indonesia.

Narasumber berikutnya ialah Ketua Asosiasi Psikolog Pendidikan Indonesia, Winy Nila dan Astiningsih Novitasari Triastutik dari Go To Market - B2B Sales PT. Telekomunikasi Indonesia.

Kegiatan ini pun turut dihadiri langsung oleh Rektor Untirta Prof. Fatah Sulaiman, Pimred Tribun Banten Yulis Sulistyawan, GM Telkom Witel Banten R Adam Widodo, serta perwakilan dari Pj Walikota Serang, Bupati Serang, dan Walikota Cilegon.

Baca juga: Telkom Indonesia dan Tribun Jatim Network Kolaborasi Wujudkan Guru se-Kota Malang Melek Teknologi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat