androidvodic.com

10 Contoh Ucapan Terima Kasih untuk Kakak OSIS MPLS 2024 - News

News - Berikut contoh ucapan terima kasih untuk OSIS MPLS 2024 yang dapat dijadikan referensi.

Diketahui, hari pertama masuk sekolah siswa SD, SMP, maupun SMA/SMK akan mengikuti rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Adapun kegiatan MPLS 2024 biasanya diisi sejumlah materi terkait pendidikan di sekolah, wawasan wiyata mandala, hingga kesadaran berbangsa dan bernegara.

Setelah mengikuti MPLS 2024, biasanya para siswa diminta untuk menuliskan ucapan terima kasih atau pesan kesan untuk kakak OSIS selaku panitia MPLS.

Selengkapnya, inilah contoh ucapan terima kasih untuk OSIS MPLS 2024 yang dapat dijadikan referensi.

Contoh Ucapan Terima Kasih untuk Kakak OSIS MPLS 2024

1. Halo Kakak OSIS, terima kasih atas bimbingan dan semangat yang Kakak berikan selama MPLS. Kami sangat menghargai dedikasi Kakak!

2. Dear Kakak OSIS, terima kasih atas semua nasihat dan bantuan Kakak selama MPLS. Kami sangat bersyukur memiliki Kakak sebagai panutan.

3. Kakak OSIS yang terhormat, terima kasih atas dukungan Kakak selama acara MPLS. Kami merasa lebih percaya diri berkat bimbingan Kakak.

4. Terima kasih banyak Kakak OSIS atas semua panduan dan nasihatnya selama MPLS. Kami berharap bisa mengikuti jejak Kakak dengan baik.

5. Kakak OSIS yang baik, terima kasih telah membimbing kami dengan sabar selama MPLS. Kami berterima kasih atas semua yang Kakak lakukan untuk kami.

Baca juga: 30 Ide Name Tag MPLS 2024 Kreatif, Bisa Diedit dan Diunduh Secara Langsung

6. Halo Kakak OSIS yang terhormat,

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan bimbingan yang telah Kakak berikan selama MPLS ini. Terima kasih telah menjadi teladan yang baik bagi kami, siswa baru, dalam menghadapi perubahan dan tantangan baru di sekolah ini.

Setiap arahan, nasihat, dan bantuan yang Kakak berikan sangat berarti bagi kami. Semua kebaikan Kakak tidak akan kami lupakan, dan kami akan berusaha untuk menjadikan semuanya sebagai bekal berharga dalam perjalanan kami di sekolah ini.

Sekali lagi, terima kasih banyak Kakak OSIS atas semua yang telah Kakak lakukan untuk kami. Semoga Kakak selalu diberkati dalam setiap langkah perjalanan Kakak ke depannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat