androidvodic.com

Promo Gramedia Tahun Ajaran Baru 2024, Harga Khusus untuk Stationary dan Buku Tulis - News

News - Menjelang tahun ajaran baru 2024/2025, Gramedia menggelar promo menarik mulai 1 hingga 31 Juli 2024.

Gramedia menawarkan promo menarik untuk membantu kebutuhan, siswa, orang tua, hingga guru dalam mempersiapkan tahun ajaran baru.

Ditial Marketing & Merchandese Director Gramedia, Sugiarto, mengungkapkan promo ini diharapkan bisa menjadi momen menyenangkan dan terjangkau bagi semua kalangan.

"Kami ingin membuat momen kembali ke sekolah menjadi lebih menyenangkan dan terjangkau bagi semua kalangan."

"Dengan promo ini, kami berharap dapat membantu para siswa, guru, dan orang tua dalam mempersiapkan kebutuhan belajar mengajar dengan lebih mudah," katanya.

Penawaran ini sebagai upaya Gramedia dalam mendukung pendidikan Indonesia dengan memberikan kemudahan akses yang lebih luas dan harga yang jauh lebih bersahabat.

Dalam rangkaian promo kali ini, Gramedia juga memberikan harga khusus untuk berbagai alat tulis dan buku tulis yang berkualitas.

Penawaran ini memungkinkan siswa, guru, dan orang tua untuk mendapatkan buku tulis dan stationary berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Harga khusus untuk produk alat tulis dari berbagai merek terkenal dengan harga yang sangat kompetitif, seperti produk Bantex mulai dari Rp 1.900, produk Estudee mulai dari Rp 7.900, dan produk Greebel mulai dari Rp 29.900.

Tidak ketinggalan, produk Zebra & Fox bisa didapatkan mulai dari Rp 12.900, produk Tombow & Maped mulai dari Rp 26.900, produk Faber Castell mulai dari Rp 13.900, serta produk Stabilo mulai dari Rp 9.900.

Tak hanya stationary saja, Gramedia juga memberikan harga spesial untuk produk buku tulis berkualitas dengan harga mulai dari Rp 41.900.

Promo ini berlaku di seluruh gerai Gramedia di Indonesia serta melalui platform online Gramedia.

Pelanggan dapat mengunjungi toko Gramedia terdekat atau mengakses situs web resmi Gramedia untuk informasi lebih lanjut. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat