androidvodic.com

Yuk, Ikut Program Undian Enduro Click & Win dan Dapatkan Kesempatan Nonton MotoGP Mandalika Gratis! - News

News - Kabar gembira untuk para pecinta MotoGP di tanah air! PT Pertamina Lubricants (PTPL), lewat brand unggulannya, Pertamina Enduro, menghadirkan program undian berhadiah dalam rangka mengapresiasi loyalitas pelanggannya.

Melalui program “Enduro Click & Win”, merek pelumas kendaraan bermotor ini telah menyiapkan 12 paket nonton MotoGP Mandalika, termasuk transportasi dan akomodasi, sebagai hadiah utama untuk para peserta yang beruntung!

Selain hadiah utama, PT Pertamina Lubricants juga menyediakan hadiah lainnya seperti 20 set ban Michelin Pilot MotoGP, 40 unit Helm RSV SV300, dan saldo digital dengan nilai total Rp300 juta (LinkAja, GoPay, Ovo).

“Program Enduro Click & Win merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro kepada seluruh konsumen Indonesia sekaligus sebagai upaya untuk terus kembali membangun gemuruh dan semangat olahraga otomotif MotoGP yang nantinya akan dijumpai lagi di Mandalika 13 – 15 Oktober mendatang,” ujar Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa kehadiran Enduro tidak terlepas dari sejarah panjang kiprah olahraga otomotif di Indonesia. Sehingga, program ini diharapkan mampu mendongkrak energi positif di tengah masyarakat dalam menyambut MotoGP nantinya.

Cara mengikuti program “Enduro Click & Win”

Program undian berhadiah Enduro Click & Win sudah berlangsung sejak tanggal 31 Januari dan akan berakhir pada tanggal 30 September 2023. Program undian ini dapat diikuti oleh seluruh warga Indonesia yang merupakan pengguna produk pelumas Pertamina Enduro

Berikut adalah 4 langkah untuk mengikuti program undian “Enduro  Click & Win”: 

  1. Beli pelumas Pertamina Enduro (tidak termasuk gear matic)
  2. Registrasi di website: clicknwin.pertaminalubricants.com
  3. Upload bon pembelian dan QR scan produk, lalu masukkan kode referral: PAKAIENDURO2023
  4. Dapatkan hadiahnya!

Uniknya, pada undian Enduro Click & Win ini, setiap peserta bisa melakukan undian secara mandiri setiap waktu selama periode program berlangsung dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik lainnya.

Jika mendapatkan hasil undian "belum beruntung", pelanggan dapat kembali mengikuti undian dengan mengunggah satu bon pembelian Oli Pertamina Enduro All Series (kecuali Enduro Matic Gear) lewat login di website, kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.

Dengan adanya program ini, PT Pertamina Lubricants berharap seluruh masyarakat bisa lebih mudah merawat kendaraannya dan membeli pelumas Pertamina Enduro di bengkel langganan atau dari outlet resmi Pertamina Lubricants seperti SPBU, Olimart dan Enduro Express.

Kunjungi media sosial Instagram dan Facebook @pertaminalub dan @sahabatenduroid atau hubungi e-mail resmi di care@pertaminaenduro.com untuk mengetahui info lebih lanjut terkait program ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat