androidvodic.com

Jelang Pertamina GP of Indonesia 2024, Dua Pembalap Pertamina Enduro VR46 Akan Hadir di Bali - News

News - Jelang pelaksanaan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 atau MotoGP Indonesia 2024, PT Pertamina (Persero) akan mendatangkan dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yaitu Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi, melalui kegiatan Meet & Greet di Bali pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang, 

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan, kehadiran dua pembalap dunia tersebut merupakan komitmen Pertamina dalam mendukung penuh kesuksesan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada September 2024 mendatang.

Baca juga: Lomba Simulator MotoGP Pertamina Enduro: 4 Pembalap Pemula Hingga Pro Bersaing Nonton MotoGP

"Hadirnya tim pembalap Pertamina Enduro VR46 di Bali sebagai bukti nyata komitmen Pertamina dalam mendukung olahraga balap motor di Indonesia," ujar Fadjar.

Pertamina bersama InJourney, imbuh Fadjar akan mengadakan Meet & Greet dan parade yang akan dilaksanakan di Mari Beach Club, Canggu Bali pada Sabtu 13 Juli 2024 mendatang.

Fadjar menambahkan, para pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team nantinya akan melakukan parade dari The Meru, Sanur, Denpasar menuju Mari Beach Club, Canggu, Bali, yang melibatkan beragam komunitas motor di Bali.

Baca juga: Bamsoet Apresiasi Gelaran MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di Mandalika

Menurut Fadjar, Meet & Greet merupakan wadah bertemunya para penggemar balap motor serta komunitas motor dengan pembalap dunia sehingga bisa mendorong kemajuan olahraga nasional. Selain di Bali, rencananya akan digelar juga parade di Mataram, dan Lombok Nusa Tenggara Barat menjelang pelaksanaan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina. (*)

Baca juga: Pertamina Percepat Transisi Energi Melalui Green Refinery di Cilacap

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat