androidvodic.com

Piala Dunia 2022: Last Dance Bersama Argentina, Kesempatan Terakhir Messi Bersama Albiceleste - News

News - Lionel Messi menegaskan bahwa Piala Dunia 2022 Qatar bakal menjadi yang terakhir baginya.

Saat ini usia Messi yang sudah menginjak 35 tahun, rasanya memang sulit bagi La Pulga untuk tampil di event Piala Dunia berikutnya.

Piala Dunia 2022 yang bakal digelar kurang dari 2 bulan lagi pun membuat peraih tujuh Ballon d'Or itu berkeringat dingin alias gugup.

Baca juga: Di Balik Rekor Istimewa Lionel Messi di Liga Champions, Kena Apes Hingga Terjatuh Keras di Lapangan

Pemain Argentina Lionel Messi merayakan golnya selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Argentina dan Jamaika di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, pada 27 September 2022.
Pemain Argentina Lionel Messi merayakan golnya selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Argentina dan Jamaika di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, pada 27 September 2022. (Andres Kudacki / AFP)

"Saya menghitung hari-hari untuk bermain di Piala Dunia. Ada kecemasan dan kegugupan pada saat yang sama, untuk melihatnya lebih dekat dan bermain".

"Kami bertanya-tanya apa yang akan terjadi di sana ... plus, itu akan menjadi yang terakhir bagi saya".

"Di satu sisi, kami ingin segera sampai di sana dan di sisi lain ketegangan melihat kami tampil hebat di sana. Saya bisa memastikan itu akan menjadi yang terakhir bagi saya," kata Messi.

Bagi Lionel Messi Timnas Argentina adalah tim hebat, tapi ia tak ingin terlalu berharap terlalu banyak untuk mengangakat trofi Piala Dunia 2022.

"Saya tidak tahu apakah kami adalah kandidat hebat untuk memenangkannya,"

"Argentina akan selalu disebut karena sejarahnya dan karena apa artinya bagi dunia sepak bola, dan terlebih lagi dengan penampilan kami saat ini".

"Namun, saya tidak tahu."

"Saya tidak melihat kami sebagai kandidat teratas. Saya pikir ada tim lain yang dapat disebutkan di depan kami saat ini, tetapi saya pikir kami tepat di sebelah mereka," tambah Messi.

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) bersaing dengan gelandang Benfica Portugis Florentino Luis selama pertandingan sepak bola putaran pertama hari ke-3 grup H Liga Champions antara SL Benfica dan Paris Saint-Germain, di stadion Luz di Lisbon pada 5 Oktober, 2022.
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) bersaing dengan gelandang Benfica Portugis Florentino Luis selama pertandingan sepak bola putaran pertama hari ke-3 grup H Liga Champions antara SL Benfica dan Paris Saint-Germain, di stadion Luz di Lisbon pada 5 Oktober, 2022. (FRANCK FIFE / AFP)

Meski sudah terhitung uzur, namun penampilan Messi masih begitu kinclong di musim ini.

La Pulga bersama Paris Saint-Germain (PSG) telah menemukan sentuhan terbaiknya.

Dengan format 3-4-3 Christophe Galtier, Messi disulap menjadi pemain yang rajin mencetak gol dan mencatatkan assist.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Lionel Messi menegaskan bahwa Piala Dunia 2022 Qatar bakal menjadi yang terakhir baginya.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat