androidvodic.com

Piala Dunia 2022: Perasaan Lloris Ambyar Tahu Timnas Prancis Tanpa si Gurita Juventus - News

News - Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris mengaku kecewa negaranya tak diperkuat 'si Gurita Juventus' pada gelaran Piala Dunia 2022.

Si Gurita Juventus yang dimaksud Hugo Lloris tak lain adalah Paul Pogba.

Paul Pogba dipastikan absen membala Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 setelah cedera yang ia alami tak bisa sembuh tepat waktu.

Padahal, Pogba masih diharapkan untuk melanjutkan kiprahnya bersama Prancis di Qatar. Setelah di edisi sebelumnya, Pogba menjadi komponen penting bagi Les Bleus, julukan Prancis, yang menjuarai Piala Dunia 2018.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Paul Merson Sebut 3 Nama yang Layak Dipanggil Inggris, Ada Pemain MU & Newscatsle

UJI COBA- Gelandang Juventus Paul Pogba (2L) berlari dengan bola di bawah tekanan dari pemain depan Chivas de Guadalajara Angel Zaldivar (kanan) di Las Vegas.  Paul Pogba mengalami cedera serius di lututnya pada saat menjalani latihan pramusim bersama Juventus.
UJI COBA- Gelandang Juventus Paul Pogba (2L) berlari dengan bola di bawah tekanan dari pemain depan Chivas de Guadalajara Angel Zaldivar (kanan) di Las Vegas. Paul Pogba mengalami cedera serius di lututnya pada saat menjalani latihan pramusim bersama Juventus. (Frederic J. BROWN / AFP)

Tanpa Pogba, lini tengah Prancis bakal tanpa pemain berpengalaman sama sekali. Satu-satunya pemain yang sudah cukup ‘senior’ dan berkualitas adalah Adrien Rabiot.

Kehilangan Pogba semakin telak dirasa Les Bleus setelah gelandang enerjik lainnya, N'Golo Kante juga dipastikan absen di turnamen mayor empat tahunan ini.

Kante, tak bisa mentas di Piala Dunia 2022 Qatar lantaran cedera yang dia alami.

Situasi ini membuat juru taktik Timnas Prancis, Didier Deschamps, harus menemukan formula baru untuk sektor gelandang.

Maklum, Prancis banyak memanggil deretan gelandang muda seperti Aurelien Tchouameni (Real Madrid), Eduardo Camavinga (Real Madrid), Matteo Guendozi (Marseille), dan Youssouf Fofana (AS Monaco).

Deschamps harus menemukan komposisi terbaik, setidaknya menjalin kemitraan solid dengan Adrien Rabiot.

Perasaan Hugo Lloris Ambyar

Lloris kecewa dengan tidak bisa ambil bagiannya Paul Pogba di Timnas Prancis untuk ajang Piala Dunia 2022.

Baginya, Pogba merupakan poros utama untuk menyambung permainan antar lini dari Les Bleus.

Absennya Pogba, berarti rantai penyambung permainan Timnas Prancis pincang sebelah.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris, merasakan kekecewaan setelah Les Bleus dipastikan tanpa Paul Pogba untuk gelaran Piala Dunia 2022.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat