androidvodic.com

Jadwal Grup C Piala Dunia 2022: Perjuangan Messi Kembalikan Kejayaan Argentina Dimulai - News

News - Berikut ini update jadwal Grup C Piala Dunia 2022 dimana Argentina akan segera memulai perjuangannya demi bisa mengembalikan kejayaan Tim Tango.

Lionel Messi cs dijadwalkan akan memulai perjuangannya dengan melawan Arab Saudi di Stadion Lusail, Selasa (22/11/2022).

Setelah laga melawan Arab Saudi, Argentina sudah ditunggu Meksiko, Sabtu (26/11/2022), sebelum akhirnya dipertemukan dengan Polandia, Kamis (1/12/2022).

Baca juga: Profil Alejandro Garnacho, Wonderkid Manchester United yang Menanti Debut di Timnas Argentina

Pemain Argentina Lionel Messi (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan persahabatan internasional antara Honduras dan Argentina di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, pada 23 September 2022.
Pemain Argentina Lionel Messi (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan persahabatan internasional antara Honduras dan Argentina di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, pada 23 September 2022. (CHANDAN KHANNA / AFP)

Argentina memasuki gelaran Piala Dunia 2022 dalam bentuk performa yang luar biasa.

Tim Tango diketahui belum pernah menelan kekalahan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Catatan 35 laga tak terkalahkan di semua ajang seakan menjadi bekal berharga Argentina bisa mengukir kejayaan di Piala Dunia 2022 Qatar.

Berbicara Argentina tak pernah bisa dilepaskan dari sosok Lionel Messi.

Setelah berhasil melepaskan beban trofi internasional dengan membawa Argentina menjuarai Copa America pada tahun lalu.

Kini, Messi akan berjuang sekali lagi untuk melepaskan beban lainnya guna membawa Argentina meraih kejayaan kembali di panggung Piala Dunia.

Jika mampu memenangkan gelar Piala Dunia 2022 bersama Argentina, Messi sepertinya bisa pensiun dengan tenang dan bangga.

Dan perjuangan itu sekali lagi akan dimulai saat Argentina berhadapan dengan Arab Saudi pada laga perdana Grup C Piala Dunia 2022.

Jadwal Lengkap Grup C Piala Dunia 2022:

Matchday Pertama:

Selasa, 22 November 2022

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Berikut ini update jadwal Grup C Piala Dunia 2022 dimana Timnas Argentina akan segera memulai perjuangannya demi bisa mengembalikan kejayaan.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat