androidvodic.com

Jadwal Grup C Piala Dunia 2022, Misi Besar Argentina Diganggu Badai Cedera - News

News - Simak jadwal Piala Dunia 2022 khususnya Grup C yang dihuni Argentina, Meksiko, Polandia dan Arab Saudi.

Argentina sebagai unggulan utama grup C akan menghadapi Arab Saudi pada laga perdana, Kamis (22/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Raihan kemenangan otomatis menjadi misi utama yang ingin dituntaskan Argentina dalam laga tersebut.

Tak hanya laga melawan Arab Saudi saja, kemenangan juga terasa penting saat Argentina bertemu dengan Meksiko dan Polandia pada laga berikutnya.

Baca juga: Bedah Formasi Argentina di Piala Dunia 2022, Peran Anyar Lionel Messi & Mimpi La Albiceleste

Pemain Argentina Julian Alvarez (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Argentina dan Jamaika di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, pada 27 September 2022.
Pemain Argentina Julian Alvarez (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Argentina dan Jamaika di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, pada 27 September 2022. (ANDRES KUDACKI / AFP)

Raihan kemenangan memang begitu krusial untuk menentukan langkah Argentina demi bisa lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Tak hanya itu, kemenangan juga akan semakin mengantarkan Argentina mendekati rekor penuh sejarah dalam hal catatan tak terkalahkan terpanjang di dunia.

Hanya saja misi Argentina terancam dengan permasalahan badai cedera yang dialami para pilar andalannya.

Nama-nama seperti Angel Di Maria dan Paulo Dybala diragukan tampil lantaran permasalahan cedera.

Terbaru, Giovani Lo Celso yang selama ini jadi andalan Argentina juga terancam absen.

Dilansir Football Espana, playmaker Villarreal berusia 26 tahun itu mengalami cedera saat membela timnya melawan Athletic Bilbao.

Cedera yang dialami Lo Celso seakan menjadi pukulan telak bagi Argentina terkhusus bagi Lionel Scaloni selaku pelatih La Albiceleste.

Hal ini mengingat Lo Celco adalah salah satu pemain utama yang jarang tergantikan terutama sejak Argentina dipegang Lionel Scaloni.

Ketidakhadiran Lo Celso tentu harus disiasati Scaloni agar tak terlalu mengganggu lini tengah Argentina saat berjuang di Piala Dunia 2022.

Jadwal Lengkap Grup C Piala Dunia 2022:

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Simak jadwal Piala Dunia 2022 khususnya Grup C yang dihuni Argentina, Meksiko, Polandia dan Arab Saudi.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat