androidvodic.com

Daftar 26 Skuad Maroko untuk Piala Dunia, Hakim Ziyech Dipanggil Lagi, Pelatih Anggap Skuad Terbaik - News

News- Pelatih Maroko, Walid Regragui telah memanggil pemain depan Chelsea, Hakim Ziyech dan pemain Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi untuk skuad Maroko di Piala Dunia 2022 pada Kamis (10/11/2022).

Pemanggilan skuad Maroko dilakukan kurang dari dua minggu sebelum Maroko memulai pertandingan melawan Kroasia.

Skuad Maroko yang diperkuat Hakim Ziyech dan Achraf Hakimi adalah susunan pemain terbaik yang mereka pilih pada saat ini.

"Kami bekerja keras dalam daftar ini dengan staf, ini adalah susunan pemain terbaik untuk mempertahankan warna kami," kata Walid Regragui kepada wartawan di Rabat seperti dikutip dari AFP.

Dia mengakui bahwa beberapa pemain akan kecewa karena ditinggalkan, tetapi mengatakan tim ingin melakukan "sesuatu yang besar".

"Kami berharap setiap orang Maroko akan mendukung kami dan mendukung kami," katanya.

Ziyech, 29, kembali untuk Atlas Lions meskipun telah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional di tengah perselisihan dengan mantan pelatih Vahid Halilhodzic.

Namun Halilhodzic meninggalkan pekerjaannya pada Agustus karena apa yang disebut federasi nasional sebagai "perbedaan pendapat".

Itu membuat kembalinya mantan bek Maroko Regragui menjadi pelatih, hanya tiga bulan menjelang turnamen di Qatar.

Dia akan berusaha untuk memimpin negara yang terobsesi sepak bola untuk hasil terbaik Piala Dunia sejak 1986, ketika menjadi negara Afrika pertama yang melewati babak pembukaan.

Maroko berada di Grup F dan akan berhadapan dengan runner-up 2018 Kroasia, Belgia dan Kanada.

Skuad lengkap Maroko untuk Piala Dunia 2022 Qatar:

Penjaga Gawang: Yassine Bounou (Sevilla/ESP), Munir Mohamedi (Al Wehda/KSA), Ahmed Reda Tagnaouti (Wydad Casablanca)

Bek: Achraf Hakimi (Paris Saint-Germain/FRA), Noussair Mazraoui (Bayern Munich/GER), Nayef Aguard (West Ham/ENG), Badr Benoun (Qatar SC), Romain Saiss (Besiktas/TUR), Yahya Attiyat Allah ( Wydad Casablanca), Jawad El Yamiq (Valladolid/ESP), Achraf Dari (Brest/FRA)

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Pelatih Maroko, Walid Regragui telah memanggil pemain depan Chelsea, Hakim Ziyech dan pemain Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi untuk skuad Maroko.

  • Piala Dunia 2022

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat