androidvodic.com

5 Pemain Bintang yang Diabaikan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022: Pemain Liverpool & MU Tersial - News

News - Berikut 5 pemain bintang yang tak dipanggil Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Inggris menjadi negara yang memiliki sederet pemain mentereng yang namanya begitu layak untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Juru taktik Timnas Inggris, Gareth Southgate pun dibuat kelimpungan untuk menentukan 26 pemain yang ia bawa di turnamen empat tahunan itu.

Baca juga: Bakal Tonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Raffi Ahmad Jagokan Brasil

Dari nama-nama yang ia bawa, ada 5 pemain mencolok yang tak ia ikutsertakan di Piala Dunia edisi kali ini.

Padahal, jika dilihat dari penampilan dan nama besar, kelima pemain tersebut sangat layak untuk berada dalam skuad Timnas Inggris.

Siapa sajakah mereka? berikut ulasannya!

1. Ivan Toney

Striker Inggris Brentford Ivan Toney (Tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Brentford di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 November 2022.
Striker Inggris Brentford Ivan Toney (Tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Brentford di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 November 2022. (OLI SCARFF / AFP)

Striker milik Brentford, Ivan Toney tampil brilian di Liga Inggris musim, namun namanya tak diikutsertakan Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Ivan Toney sudah menciptakan 10 gol dan tiga assist di Liga Inggris untuk Brentford hanya dalam 12 pertandingan musim ini.

Artinya, ia setidaknya berkontribusi satu gol bagi Brentford di setiap laga yang dijalani tim berjuluk The Bees itu.

Namun, pelatih Inggris, Gareth Southgate lebih memilih memakai jasa Harry Kane dan Callum Wilson di lini serang The Three Lions.

2. Jadon Sancho

Pemain Manchester United Jadon Sancho merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium pada 1 September 2022.
Pemain Manchester United Jadon Sancho merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium pada 1 September 2022. (GEOFF CADDICK / AFP)

Penampilan Jadon Sancho bersama Manchester United musim ini memang tak terlalu konsisten.

Pria berusia 22 tahun itu hanya mampu menciptakan 3 gol dan 1 assist dari 14 laga yang ia jalani bersama Setan Merah.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Inggris menjadi negara yang memiliki sederet pemain mentereng yang namanya begitu layak untuk tampil di Piala Dunia 2022.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat