androidvodic.com

Marco Motta Hingga Rian D'masiv turut Ramaikan Pembukaan Piala Dunia 2022 - News

Marco Motta Hingga Rian D'masiv turut Ramaikan Pembukaan Piala Dunia 2022

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Dalam menyambut FIFA World Cup, Piala Dunia 2022, Qatar, aparel ternama, Adidas Indonesia mengadakan event Adidas Football Festival di Triboon Mini Soccer, Jakarta pada 20 – 27 November 2022.

Pada acara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai kompetisi seperti kompetisi Playstation FIFA 23, sports photography competition, serta live screening pertandingan World Cup 2022.

“Jadi buat kesempatan kali ini event yang kami buat bertemakan momen world cup  yang dimana itu hanya empat tahun sekali,” kata Cinita Dewi Mayakatri, Senior Manager Activation Adidas Indonesia, Minggu (20/11/2022) di Triboon Mini Soccer.

Baca juga: Pemimpin Dunia di Pembukaan Piala Dunia, Presiden Erdogan Hingga Pangeran Arab, Putin Kirim Ajudan

“Tentunya kami dari Adidas ingin memeriahkan event atau moment World Cup ini yang jarang-jarang terjadi dan juga di sini kita adakan moment yang tidak dari sportnya saja tapi ini momen waktunya kita berkumpul dengan keluarga, teman-teman nonton bareng World Cup ini,”

“Bersamaan ini juga kita Adidas melaunching produk kita yang Al Rihla itu ada jersey. Sepatu di mana untuk mendukung kemeriahan momen sejarah ini,” jelasnya.

Sementara itu, eks-pemain Persija Jakarta, Marco Motta mengaku senang mengikuti ajang ini.

Seperti diketahui, dalam ajang football festival Marco Motta tergabung di tim all stars bersama dengan Ismed Sofyan, Shahar Ginanjar, Amarzukih hingga Rian D'masiv.

“Ya saya sangat senang ikut acara ini karena sepakbola adalah hidup saya. Setiap waktu bagi saya adalah sepakbola dengan academy, persija dan dengan kalian juga. Pastinya semua orang akan senang dengan event ini menyambut Piala Dunia,” kata Motta seusai acara.

Dalam acara ini, para penikmat sepak bola dapat menyaksikan live screenings pertandingan Piala Dunia, pertandingan friendly match sepak bola dari berbagai kategori, coaching clinics, kompetisi Sports Photography serta pertandingan Playstation FIFA 23.

Football Festival di Triboon Mini Soccer
Acara Adidas Football Festival di Triboon Mini Soccer, Jakarta pada 20 – 27 November 2022.

Selain itu pengunjung juga dapat melihat secara langsung koleksi spesial adidas untuk Piala Dunia, yaitu Al Rihla Pack yang akan dipertunjukan pertama kali pada event ini.

Pada acara pembukaan dari adidas Football Festival, pengunjung disuguhkan pertandingan sepak bola yang mempertemukan tim gabungan dari jurnalis berbagai media dan tim all-stars yang beranggotakan pesepak bola dan public figure tanah air. Acara ini menjadi momen ‘reuni’ bagi pecinta sepak bola yang sudah menunggu-nunggu momen World Cup sejak lama.

Koleksi Al Rihla sendiri terdiri dari jersey dari berbagai negara seperti Argentina, Belgia, Jerman, Mexico, Spanyol, Jepang, dan Wales. Selain itu, adidas juga merilis boots, serta bola Al Rihla yang akan tersedia secara berkala di adidas.co.id serta mitra retail adidas Indonesia.

Sementara itu, video The Family Reunion akan diluncurkan pada 14 November di adidas.com/impossibleisnothing dan untuk pertama kalinya mempertemukan bek asal Moroko Achraf Hakimi, penyerang asal Argentina Lionel Messi, Penyerang asal Prancis Karim Benzema, gelandang asal Spanyol Pedro ‘Pedri’ Gonzalez Lopez, penyerang kiri asal Korea Selatan Son Heung-Min, gelandang tengah asal Inggris Jude Bellingham, penyerang asal Jerman Serge Gnabry, rapper dan penggemar fanatik sepak bola asal Inggris, Stormzy, serta keluarga sepak bola adidas.

Untuk merayakan momen-momen selama sebulan ke depan yang akan melegenda, adidas akan terus merayakan keluarga sepakbola global sepanjang turnamen dengan momen-momen dari pemain ikonik, aktivasi sosial media secara global, serta dengan adanya“Al Rihla Arena” zona resmi milik adidas bagi penggemar di Qatar.

Pengalaman ini akan memberikan penggemar kesempatan untuk menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung, menguji kemampuan mereka pada pitch, dan berkesempatan untuk bertemu dengan legenda sepak bola favorit mereka serta menikmati konten dengan teknologi augmented reality.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • para penikmat sepak bola dapat menyaksikan live screenings pertandingan Piala Dunia, pertandingan friendly match sepak bola dari berbagai kategori.

  • Messi Berharap Maradona Menyaksikan Momen Argentina Meraih Trofi Piala Dunia, Begini Kata Leo Messi

  • Piala Dunia 2022

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat