androidvodic.com

Foto-foto Unik Suporter Timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Ada yang Bawa Boneka Unta - News

News - Kumpulan foto-foto suporter Timnas Argentina menggunakan beberapa properti unik saat mendukung negaranya melawan Meksiko pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022, Minggu (26/11/2022) dini hari WIB.

Pernak-pernik yang digunakan suporter Timnas Argentina ini menghiasi kursi di tribun penonton di Stadion Lusail, Qatar, venue laga Argentina vs Meksiko.

Ada di antara mereka yang membawa boneka unta, sekaligus buka sesi foto bagi yang ingin dengan membawa postes, 'Satu foto, satu dollar/Euro'.

Tak hanya itu, suporter Argentina yang datang membanjiri dengan ikon mereka berupa poster, masker Lionel Messi dan Diego Armando Maradona.

Baca juga: Rating Pemain Timnas Argentina saat Kalahkan Meksiko di Piala Dunia 2022: Messi Paling Menonjol

Timnas Argentina sukses mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membuat Timnas Argentina meraih 3 poin perdana pada gelaran Piala Dunia 2022 setelah kalah mengejutkan 1-2 dari Arab Saudi pada laga perdana.

Dengan hasil tersebut, Timnas Argentina menjaga peluang lolos ke knock-out 16 besar Piala Dunia 2022.

Berikut kumpulan foto-foto suporter Timnas Argentina yang terkumpul nTribunnews dari AFP:

1. Suporter Timnas Argentina membawa 'bass drum' untuk mendukung Lionel Messi

Pendukung Timnas Argentina merayakan kemenangan timnya usai laga sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina melawan Meksiko di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV
Pendukung Timnas Argentina merayakan kemenangan timnya usai laga sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina melawan Meksiko di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

2. Beberapa suporter Timnas Argentina terlihat membawa gambar Lionel Messi

Seorang pendukung Argentina memegang spanduk bergambar Lionel Messi jelang pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022.
Seorang pendukung Argentina memegang spanduk bergambar Lionel Messi jelang pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022. (JUAN MABROMATA / AFP)
Pendukung Timnas Argentina merayakan kemenangan timnya usai laga sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina melawan Meksiko di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. AFP/JUAN MABROMATA
Pendukung Timnas Argentina merayakan kemenangan timnya usai laga sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina melawan Meksiko di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. AFP/JUAN MABROMATA (AFP/JUAN MABROMATA)
Seorang pendukung Argentina mengangkat bendera bergambar penyerang #10 Lionel Messi menjelang pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022.
Seorang pendukung Argentina mengangkat bendera bergambar penyerang #10 Lionel Messi menjelang pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022. (JUAN MABROMATA / AFP)

3. Suporter Timnas Argentina yang ini tidak lupa mengecat wajahnya

Seorang pendukung Argentina tiba untuk pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022.
Seorang pendukung Argentina tiba untuk pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
Seorang pendukung Argentina tersenyum menjelang pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022.
Seorang pendukung Argentina tersenyum menjelang pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022. (Alfredo ETRELLA / AFP)

4. Suporter Timnas Argentina tidak melupakan kontribusi legandanya Diego Maradona yang telah tutup usia

Seorang pendukung Argentina memperlihatkan tato legenda sepak bola Diego Maradona saat ia tiba untuk pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022.
Seorang pendukung Argentina memperlihatkan tato legenda sepak bola Diego Maradona saat ia tiba untuk pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
Seorang pendukung Argentina mengenakan topeng legenda sepak bola Diego Maradona menjelang pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022.
Seorang pendukung Argentina mengenakan topeng legenda sepak bola Diego Maradona menjelang pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022. (JUAN MABROMATA / AFP)

5. Suporter Timnas Argentina kali ini membawa lebih dari satu properti, salah satunya topi yang berbentuk unik

Seorang pendukung Argentina menggunakan topi kuda menjelang pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022.
Seorang pendukung Argentina menggunakan topi kuda menjelang pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022. (JUAN MABROMATA / AFP)

6. Suporter Timnas Argentina juga membawa lebih dari pernak-pernik (boneka Unta) untuk mendukung negaranya.

Seorang pendukung membawa bendera Argentina menjelang pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022.
Seorang pendukung membawa bendera Argentina menjelang pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 26 November 2022. (JUAN MABROMATA / AFP)

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Kumpulan foto suporter Timnas Argentina saat melawan Meksiko dalam match kedua grup C Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat