androidvodic.com

Profil Niclas Fullkrug, Cetak Gol Penyelamat Timnas Jerman saat Melawan Spanyol di Piala Dunia 2022 - News

News - Inilah profil Niclas Fullkrug yang mencetak gol penyelamat Timnas Jerman saat melawan Timnas Spanyol pada matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) dini hari tadi.

Berlangsung di Stadion Al Bayt, Niclas Fullkrug membuat satu gol ke gawang Spanyol pada menit 88 yang berguna untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sebelum terjadinya gol Niclas Fullkrug, negaranya Jerman sempat tertinggal lebih dahulu akibat kebobolan lebih dahulu pada menit 62.

Baca juga: Apakah Bisa Jerman & Spanyol Lolos Bersama ke 16 Besar Piala Dunia 2022?

Ketertinggalan Jerman dari Spanyol tak lain berkat lesakan gol Alvaro Morata yang masuk pada menit 62.

Untungnya mendekati bubaran laga, Jerman mampu memaksa Spanyol bermain imbang 1-1 setelah terciptanya gol Niclas Fullkrug.

Penyerang Jerman Niclas Fullkrug mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup E Piala Dunia 2022 Qatar antara Spanyol dan Jerman di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 27 November 2022. (Photo by Ina Fassbender / AFP)
Penyerang Jerman Niclas Fullkrug mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup E Piala Dunia 2022 Qatar antara Spanyol dan Jerman di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 27 November 2022. (Photo by Ina Fassbender / AFP) (AFP/INA FASSBENDER)

Pemain yang berposisi penyerang ini menjadi penyelamat Jerman karena berkat gol semata wayangnya membuka asa ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Pasalnya, Jerman saat ini baru mengumpulkan 1 poin akibat laga perdana Piala Dunia 2022 menderita kekalahan dari Jepang dengan skor 1-2.

Jerman pun sekarang masih berada di dasar klasemen Grup E Piala Dunia 2022 dengan 1 poin.

Meskipun menjadi juru kunci, Jerman masih memiliki peluang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 dengan syarat memenangkan laga pemungkas melawan Kosta Rika.

Selain syarat itu, Jerman juga harus berharap kepada Spanyol agar bisa memberikan kekalahan kedua untuk Jepang.

Terlepas skenario tersebut, Niclas Fullkrug merupakan nama kejutan yang berhasil masuk skuad Jerman di Piala Dunia 2022.

Mengutip laman Bundesliga, panggilan Füllkrug ke skuat Piala Dunia Jerman hanyalah hadiah atas penampilannya yang penuh semangat di kompetisi domestik.

Striker berusia 29 tahun itu bertandang ke Qatar sebagai pencetak gol terbanyak Jerman di Bundesliga dengan 10 gol dan 2 asisst dalam 14 pertandingan untuk klubnya yang baru promosi Bremen.

Jumlah itu menempatkan Fullkrug ke urutan kedua di belakang Christopher Nkunku yang menyandang total 12 gol bersama RB Leipzig,

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Berikut profil Niclas Fullkrug yang mencetak gol penyelamat Timnas Jerman saat melawan Timnas Spanyol pada matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat