androidvodic.com

Fakta-Fakta Menarik Pasca-Laga Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022: Casemiro samai Raihan Kaka - News

News - Inilah fakta-fakta menarik pasca-laga Timnas Brasil vs Timnas Swiss di Piala Dunia 2022 yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Selecao, Senin (28/11/2022) malam WIB.

Satu-satunya gol pada laga Grup G ini dicetak oleh gelandang Manchester United, Casemiro pada menit ke-83.

Gol tersebut membuatnya memiliki jumlah gol yang sama dengan salah satu pendahulunya di Tim Samba, Ricardo Kaka, di ajang Piala Dunia .

Dengan hasil ini, Brasil termasuk tiga tim yang telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 bersama dengan Prancis dan Portugal.

Baca juga: Bedah Skenario Timnas Argentina, Jerman & Belgia Lolos Lubang Jarum di Piala Dunia 2022

Tim Tribunnews telah merangkum fakta-fakta menarik pasca-laga Brasil vs Swiss di Piala Dunia yang dikutip dari Opta, sebagai berikut.

- Brasil termasuk satu dari tiga tim yang memenangkan dua laga pertama mereka di Piala Dunia 2022 bersama dengan Prancis dan Portugal.

- Casemiro memiliki raihan gol yang sama dengan Ricardo Kaka di ajang Piala Dunia (1).

- Brasil berhasil memenangkan dua laga pertama mereka di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 2010.

Gelandang Brasil Casemiro merayakan setelah dia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia 2022 Qatar antara Brasil dan Swiss di Stadion 974 di Doha. Senin (28 November 2022). (NELSON ALMEIDA/AFP)
Gelandang Brasil Casemiro merayakan setelah dia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia 2022 Qatar antara Brasil dan Swiss di Stadion 974 di Doha. Senin (28 November 2022). (NELSON ALMEIDA/AFP) (AFP/NELSON ALMEIDA)

- Kiper Brasil, Allison Becker belum membuat satu pun penyelamatan di dua laga pertama Selecao di Piala Dunia 2022: 11 tembakan dihadapi, 0 tembakan tepat sasaran, dan 0 kebobolan.

- Brasil menjadi negara kedua yang tidak menghadapi satu pun tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan pertama mereka dalam satu edisi Piala dunia setelah Prancis pada 1998 (2 pertandingan).

- Gol Casemiro pada menit ke-83 adalah gol pembuka terlama kedua yang dicetak oleh Brasil dalam pertandingan Piala Dunia, setelah gol Coutinho melawan Kosta Rika pada 2018 (di urutan ke-90).

BACA:

Berita Piala Dunia 2022 Qatar

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022

Daftar Wasit Piala Dunia 2022

Profil 8 Stadion Piala Dunia Qatar

Daftar Peserta dan Pembagian Grup Piala Dunia 2022

Sejarah Piala Dunia atau FIFA World Cup

(News/Muhamad Deni Setiawan)

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Casemiro pencetak gol Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022 raih jumlah gol yang sama dengan pendahulunya, Ricardo Kaka, di ajang Piala Dunia (1).

  • Messi Berharap Maradona Menyaksikan Momen Argentina Meraih Trofi Piala Dunia, Begini Kata Leo Messi

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat