androidvodic.com

Gareth Bale: Timnas Wales Bisa Kejutkan Inggris di Piala Dunia 2022 - News

News - Gareth Bale menegaskan Timnas Wales bisa mengecewakan Timnas Inggris dan memberikan kejutan lain di Piala Dunia 2022.

Timnas Wales harus mengalahkan Inggris di laga Grup B Piala Dunia 2022, Rabu (30/11/2022) pukul 02.00 WIB untuk pertama kalinya sejak 1984 guna meningkatkan peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

Meski begitu, kecuali Timnas Inggris dikalahkan dengan selisih empat gol, Wales tetap membutuhkan Iran dan Amerika Serikat untuk bermain imbang di pertandingan terakhir mereka supaya The Dragons dapat mencapai babak 16 besar.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Libatkan 1.200 Domba, Timnas Wales Dapat Dukungan Jinakkan Tim Tiga Singa

Gareth Bale mengatakan mereka dapat belajar dari kejutan yang dilakukan oleh Jepang, Maroko, dan Arab Saudi atas Jerman, Belgia, dan Argentina di turnamen ini.

“Sudah ada beberapa kejutan di turnamen ini dan tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa melakukan hal yang sama,” kata pemain berusia 33 tahun itu dilansir Nation Cymru.

“Setiap tim memiliki kelemahan."

"Kami telah melakukan pekerjaan rumah kami dan mengadakan pertemuan, dan saya yakin mereka telah melakukan hal yang sama dengan kami."

“Kami tahu betapa sulitnya itu."

"Inggris adalah tim yang sangat bagus, mereka salah satu favorit untuk memenangkan turnamen."

"Kami akan memberikan segalanya seperti yang selalu kami lakukan," kata mantan pemain Real Madrid tersebut.

Penyerang Wales Gareth Bale merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B Piala Dunia Qatar 2022 antara AS dan Wales di Stadion Ahmad Bin Ali di Al-Rayyan, barat Doha pada 21 November 2022. (Photo by NICOLAS TUCAT / AFP)
Penyerang Wales Gareth Bale merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B Piala Dunia Qatar 2022 antara AS dan Wales di Stadion Ahmad Bin Ali di Al-Rayyan, barat Doha pada 21 November 2022. (Photo by NICOLAS TUCAT / AFP) (AFP/NICOLAS TUCAT)

Bale melanjutkan: “Kami terluka setelah pertandingan dan sehari setelahnya kami sedikit tenang."

"Namun kami memiliki karakter dalam tim, yang membuat semua orang bersemangat."

“Latihan berjalan baik dalam beberapa hari terakhir."

"Kami dalam semangat yang baik, kami kecewa dengan hasil melawan Iran, tetapi kami memiliki pertandingan besar yang harus dilalui."

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Gareth Bale mengatakan bahwa Wales dapat beri kejutan di laga ketiga Grup A Piala Dunia 2022 melawan Inggris, Rabu (30/11/2022).

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat