androidvodic.com

Susunan Pemain dan Live Streaming Timnas Ekuador vs Senegal Piala Dunia 2022: Enner Valencia Starter - News

News - Inilah susunan pemain dan live streaming Timnas Ekuador vs Senegal pada matchday pamungkas Grup A Piala Dunia 2022, Selasa, (29/11/2022).

Duel Timnas Ekuador vs Senegal di Piala Dunia 2022 bakal digelar di Khalifa International Stadium mulai pukul 22.00 WIB.

Gustavo Alfaro sebagai juru taktik Timnas Ekuador tak melakukan banyak perubahan pada line-upnya, termasuk mengandalkan goal getter andalan, Enner Valencia.

Baca juga: Head to Head Pelatih Qatar vs Pelatih Ekuador dan Bedah Taktik Felix Sanchez Bas & Gustavo Alfaro

Pelatih Ekuador asal Argentina Gustavo Alfaro memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Belanda dan Ekuador di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 25 November 2022. (Foto oleh Raul ARBOLEDA / AFP)
Pelatih Ekuador asal Argentina Gustavo Alfaro memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Belanda dan Ekuador di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 25 November 2022. (Foto oleh Raul ARBOLEDA / AFP) (AFP/RAUL ARBOLEDA)

Felix Torres masih diplot sebagai stopper andalan bagi Timnas Ekuador.

Bek dari Santos Laguna itu bakal diduetkan dengan Piero Hincapie dari klub Bayer Leverkusen untuk mengawal gawang Hernan Galindez.

Di lini tengah, terdapat Carlos Gruezo dari klub FC Augsburg dan diduetkan gelandang dari Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.

Di lini depan terdapat top skor Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022 yaitu Enner Valencia dari klub Fenerbahce.

Dari kubu lawan, Timnas Senegal, juga tak melakukan perubahan yang berarti.

Skema 4-2-3-1 masih diusung, dimana Boulaye Dia sebagai striker dari klub US Salernitana 1919 akan ditopang oleh Idrissa Gueye dari klub Everton FC.

Di lini belakang masi diperkuat kiper asal Chelsea, Edouard Mendy yang akan menjaga gawang dari kebobolan.

Susunan Pemain

Ekuador (4-3-3)

Galindez; A. Preciado, Torres, Hincapie, P. Estupinan; A. Franco, C. Gruezo, M. Caiceco; G. Plata, M. Estrada, Enner Valencia

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Inilah susunan pemain Timnas Ekuador vs Senegal di penyisihan Grup A Piala Dunia 2022 pada Selasa, (29/11/2022) malam WIB.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat