androidvodic.com

Foto-foto Suporter Senegal saat Lawan Ekuador: Kenang Bouba Diop di Hari Kematian - News

News - Aksi suporter Senegal turut memeriahkan laga antara Ekuador vs Senegal di Grup A Piala Dunia 2022.

Aksi totalitas suporter Senagal dalam memberikan dukungan kepada Boulaye Dia CS tak mengecewakan.

Singa Terangan berhasil menjadi tim pertama dari wakil Afrika yang lolos ke babak 16 besar setelah menang 1-2 dari Ekuador.

Ada beragam aksi yang dilakukan suporter Senegal di laga yang digelar di Stadion Internasional Khalifa, Selasa (29/11/2022) itu.

Baca juga: Fakta Laga Ekuador vs Senegal di Piala Dunia 2022: Singa Teranga Putus Kutukan 32 Tahun

Diantaranya yakni mereka sampai membawa patung Singa yang mewakili Senegal.

Tak hanya itu, ada pula suporter yang membawa foto Bouba Diop, legenda Senegal yang meninggal tepat dua tahun lalu, pada 29 November 2020.

Disisi lain, Ekuador sebenarnya juga mendapat dukungan penuh dari fansnya.

Suporter Ekuador juga tak kalah dalam hal penampilan saat mendukung negaranya berlaga.

Namun hal itu belum mampu untuk membangkitkan motivasi skuad Ekuador dan membawa kemenangan bagi wakil Concacaf.

Baca juga: Hasil Ekuador vs Senegal: Skor 1-2, Singa Teranga Wakil Afrika Pertama di 16 Besar Piala Dunia 2022

Berikut foto-foto suporter di laga Ekuador vs Senegal di Piala Dunia Grup A:

1. Kostum Suporter yang Kompak  

Fans Senegal merayakan selama pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Ekuador dan Senegal di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 29 November 2022. MANAN VATSYAYANA / AFP
Fans Senegal merayakan selama pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Ekuador dan Senegal di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 29 November 2022. MANAN VATSYAYANA / AFP (MANAN VATSYAYANA / AFP)

2. Aksi Suporter Senegal

Suporter Senegal bersorak di tribun menjelang pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Ekuador dan Senegal di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 29 November 2022. JUNG Yeon-je / AFP
Suporter Senegal bersorak di tribun menjelang pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Ekuador dan Senegal di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 29 November 2022. JUNG Yeon-je / AFP (JUNG Yeon-je / AFP)

3. Kenang Bouba Diop

Fans Senegal bersorak di tribun menjelang pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Ekuador dan Senegal di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 29 November 2022. Issouf SANOGO / AFP
Fans Senegal bersorak di tribun menjelang pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Ekuador dan Senegal di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 29 November 2022. Issouf SANOGO / AFP (Issouf SANOGO / AFP)

4. Pendukung dari Ultra 221 Senegal

Suporter Senegal bersorak di tribun menjelang pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Ekuador dan Senegal di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 29 November 2022. Issouf SANOGO / AFP
Suporter Senegal bersorak di tribun menjelang pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Ekuador dan Senegal di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 29 November 2022. Issouf SANOGO / AFP (Issouf SANOGO / AFP)

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Ada pula suporter yang membawa foto Bouba Diop, legenda Senegal yang meninggal tepat dua tahun lalu, pada 29 November 2020. Ini foto suporter Senegal.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat