androidvodic.com

Jelang Arab Saudi vs Meksiko, Herve Renard: Inilah Kesempatan Kita Ukir Sejarah Lagi - News

News - Pelatih Arab Saudi, Herve Renard berkata kepada para pemainnya bahwa mereka memiliki kesempatan untuk mengukir sejarah jelang laga Timnas Arab Saudi vs Timnas Meksiko, Kamis (1/1/2022) pukul 02.00 WIB di Stadion Lusail.

Dikutip dari thenationalnews.com, Renard merujuk anak asuhnya untuk meniru tim Saudi tahun 1994.

Ia mengatakan: "Arab Saudi memiliki generasi yang baik, dan satu-satunya saat tim nasional lolos ke babak 16 besar adalah pada tahun 1994."

"Jadi jika para pemain ingin para suporter mengingatnya, mereka harus mengukir sejarah atau mereka akan dilupakan dalam 30 tahun."

Baca juga: Skenario Lolos 16 Besar Grup C Piala Dunia 2022: Argentina Bisa Tersingkir, Arab Saudi Butuh Menang

"Semua tim kuat, dan kami masih punya peluang di pertandingan ketiga."

"Meksiko punya banyak pengalaman di Piala Dunia, dan kami harus berjuang untuk bertahan di turnamen," tuturnya.

Namun, Al Akhdar harus kehilangan beberapa pemain kuncinya.

Sang kapten, Salman Al Faraj dan bek sayap Yasser Al Shahrani tidak dapat menyelesaikan pertandingan ketika melawan Argentina karena cedera.

Sementara Mohammad Al Breik mengalami cedera saat melawan Polandia dan Abdulelah Al Malki diskors karena menerima dua kartu kuning.

"Kami akan kehilangan empat pemain penting, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya memiliki skuad yang terdiri dari 26 pemain, dan kami harus menangani masalah ini dan berjuang untuk lolos besok," kata Renard.

“Ini adalah [pertandingan terpenting dalam karir saya] ketiga setelah final Piala Afrika pada tahun 2012 dan 2015, karena kekalahan dalam pertandingan ini membuat Anda menyesal dan penyesalan merusak hidup Anda,” kata Renard.

“Jadi kami harus positif dan bermain dengan determinasi dan semangat dengan dukungan para suporter, dan perjuangan untuk lolos akan berlangsung hingga menit terakhir.”

"Jadi orang-orang dengan hati yang rapuh harus berhati-hati dan tidak menonton pertandingan."

Timnas Arab Saudi akan menghadapi timnas Meksiko pada pertandingan ketiga babak Penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar, pada Kamis, 1 Desember 2022 dini hari. TRIBUNNEWS
Timnas Arab Saudi akan menghadapi timnas Meksiko pada pertandingan ketiga babak Penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar, pada Kamis, 1 Desember 2022 dini hari. TRIBUNNEWS (TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI)

Tentang ancaman yang ditimbulkan oleh Meksiko, Renard berkata: "Jika Anda ingin saya memberi tahu Anda susunan pemain awal untuk Meksiko, saya bisa."

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Pelatih Arab Saudi, Herve Renard berkata kepada para pemainnya bahwa mereka punya kesempatan untuk mengukir sejarah jelang laga Arab Saudi vs Meksiko.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat