androidvodic.com

Prediksi Skor Arab Saudi vs Meksiko Piala Dunia 2022, Al Balushi Berharap Si Elang Bikin Kejutan - News

News - Komentator sepak bola kenamaan dari beIN SPORTS, Khalil Al Balushi berharap Timnas Arab Saudi membuat kejutan saat bertemu Meksiko pada laga pamungkas Piala Dunia 2022 Grup C, Kamis (1/12/2022) dini hari nanti.

Khalil Al Balushi meminta para pemain Arab Saudi untuk tampil percaya seperti pada partai perdana Piala Dunia 2022 yang sukses mengalahkan negara kuat Argentina dengan skor 1-2.

Pengalaman Arab Saudi bermain dengan intensitas tinggi itu bisa menjadi modal menghadapi Meksiko di Stadion Ikonik Lusail.

Baca juga: Skenario Argentina ke Babak 16 Besar, Bisa Bertemu Prancis, Dapat Kejutan Lagi dari Arab Saudi?

Pasukan Herve Renard diminta fokus terhadap Meksiko dan melupakan kekalahan sebelumnya pada matchday kedua dari Polandia (2-0).

Keseruan duel Arab Saudi vs Meksiko dijadwalkan tayang mulai pukul 02.00 WIB dan disiarkan live SCTV hingga streaming Vidio.com.

Timnas Arab Saudi akan menghadapi timnas Meksiko pada pertandingan ketiga babak Penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar, pada Kamis, 1 Desember 2022 dini hari. TRIBUNNEWS
Timnas Arab Saudi akan menghadapi timnas Meksiko pada pertandingan ketiga babak Penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar, pada Kamis, 1 Desember 2022 dini hari. TRIBUNNEWS (TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI)

"Jika mereka bisa mengalahkan Argentina, mereka juga bisa mengalahkan Meksiko," kata Al Balushi kepada Khaleej Times.

"Mereka harus percaya pada kemampuannya dan mengambil peluang lolos knock-out. Mereka harus fokus bermain seperti yang mereka lakukan di dua pertandingan pertama," harap komentator dari Oman tersebut.

"Ya, mereka kalah dari Polandia, tapi mereka sedikit kurang beruntung, skema bermain bagus namun gagal memanfaatkan peluang."

"Melawan Meksiko, mereka harus mengambil peluang itu karena mereka harus memenangkan pertandingan itu untuk lolos. Sesederhana itu," tandasnya.

Keyakinan Al Bulushi berbeda dengan dua situs prediksi skor lainnya yang memprediksi Arab Saudi akan bertekuk lutut dihadapan Meksiko.

Seperti situs Sportsmole memprediksi Meksiko akan mengalahkan Arab Saudi dengan skor 1-2.

Kemudian Meksiko juga diprediksi situs Sportskeeda meraih kemenangan satu gol tanpa balas dari Arab Saudi.

Berikut Prediksi Skornya

Sportsmole: Arab Saudi 1-2 Meksiko

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • omentator sepak bola dari beIN SPORTS, Al Balushi berharap Arab Saudi membuat kejutan saat bertemu Meksiko pada matchday 3 Grup C Piala Dunia 2022.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat