androidvodic.com

Jepang vs Spanyol: Bisikan Rudiger ke Carvajal, Ini Skenario Spanyol dan Jerman Lolos Babak 16 Besar - News

News- Bek Spanyol, Dani Carvajal sedang berbicara dengan wartawan di mixed zone Stadion Al Bayt, saat rekan setimnya di Real Madrid, Antonio Rüdiger datang menghampiri.

Bek timnas Jerman itu membisikkan sesuatu ke telinga Carvajal, sebelum berlalu pergi sambil tertawa.

"Ya, ya, dia menyuruhku untuk mengalahkan Jepang," kata Carvajal, mengiyakan dugaan para wartawan tentang apa yang dikatakan bek Real Madrid itu.

Spanyol akan ditantang Jepang dalam duel penghabisan grup E di Stadion Khalifa, Ar-Rayyan, Jumat (2/11) dini hari nanti.

Hasil imbang Spanyol 1-1 kontra Jerman dalam laga terakhir lalu(28/11), membuat semua tim di grup E masih berpeluang untuk lolos.

Baca juga: Skenario Grup E Piala Dunia 2022, Jepang Bisa Bikin Jerman Merana Lagi, Spanyol Cukup Imbang

Spanyol memimpin klasemen sementara dengan empat poin.

Diikuti Jepang peringkat dua dengan tiga poin, sama nilainya dengan Kosta Rika di peringkat tiga yang kalah selisih gol.

Sedang Jerman juru kunci dengan satu poin.

Skenario lolosnya adalah: Spanyol hanya butuh satu poin untuk lolos, sedang kemenangan akan menjadi mereka di posisi puncak.

Kalah pun mereka masih bisa tetap lolos berkat keunggulan selisih gol, asalkan Jerman mengalahkan Kosta Rika.

Meskipun juru kunci, Jerman memang masih bisa lolos jika mereka mengalahkan Kosta Rika --yang di laga pembuka digunduli Spanyol 7-0.

Tapi, ini masalahnya bagi Jerman: mereka membutuhkan bantuan Spanyol untuk mengalahkan Jepang, agar bisa lolos sebagai runner-up grup.

Jika Spanyol imbang kontra Jepang, Jerman harus menang dengan setidaknya dua gol kontra Kosta Rika, atau dengan margin satu gol, selama mereka mencetak lebih banyak gol dari yang tercipta di laga Jepang kontra Spanyol.

Sederhananya, seperti yang diminta Rudiger, Jerman bisa lolos jika menang, dan Spanyol mengalahkan Jepang.

Tapi ada godaan juga bagi tim Matador untuk mengejar hasil seri kontra Jepang.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Hasil imbang Spanyol 1-1 kontra Jerman dalam laga terakhir lalu(28/11), membuat semua tim di grup E masih berpeluang untuk lolos.

  • Piala Dunia 2022

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat