androidvodic.com

Live Streaming Kosta Rika vs Jerman di Piala Dunia 2022: Hansi Flick Optimis ke 16 Besar - News

News - Link live streaming tv online Piala Dunia 2022 laga Kosta Rika vs Jerman dalam perebutan tiket 16 besar tersedia dalam artikel ini.

Pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 antara Timnas Kosta Rika vs Timnas Jerman akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Jumat (2/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Laga Piala Dunia 2022 fase grup hingga partai final Piala Dunia 2022 dapat disaksikan live SCTV dan via streaming Vidio.com.

Baca juga: Live Streaming SCTV Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022, Prediksi Skor La Roja Unggul Defisit 2 gol

Penyerang Jerman Thomas Mueller (Kiri) menjabat tangan kiper Jerman Manuel Neuer setelah pertandingan sepak bola Grup E Piala Dunia Qatar 2022 antara Spanyol dan Jerman di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 27 November 2022. (Photo by Odd ANDERSEN / AFP)
Penyerang Jerman Thomas Mueller (Kiri) menjabat tangan kiper Jerman Manuel Neuer setelah pertandingan sepak bola Grup E Piala Dunia Qatar 2022 antara Spanyol dan Jerman di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 27 November 2022. (Photo by Odd ANDERSEN / AFP) (AFP/ODD ANDERSEN)

Link Live Streaming Piala Dunia 2022

Akses di Sini>>>

Akses di Sini>>>

Komentar Hansi Flick

Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick, tak pernah kepikiran Mario Gotze dkk tersingkir pada fase grup Piala Dunia 2022.

Dia sadar bahwa kondisi sulit yang dialami Timnas Jerman mutlak karena kesalahannya dalam meramu permainan.

Jerman wajib memetik kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Itu pun harus bergantung kepada hasil pertandingan Spanyol melawan Jepang.

Posisi Jerman dalam situasi sulit. Mereka menduduki urutan keempat di tabel klasemen Grup E dengan koleksi satu poin.

Bisa dibilang, dengan satu pertandingan sisa, peluang Jerman angkat koper dari Qatar lebih besar ketimbang melaju ke babak sistem gugur.

"Saya biasanya optimis, saya tidak mempertimbangkan hal seperti itu (tersingkir di fase grup) akan terjadi," terang Hansi Flick, seperti yang dikutip dari Dailymail.

"Ini salah kami sendiri berada dalam kondisi sulit. Berada dalam situasi ini dan sekarang kami perlu melakukan apa yang kami bisa. Pada pertandingan terakhir, setiap pemain wajib memberikan 100 persen kemampuannya," terang pelatih yang pernah membesut Bayern Munchen.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Berikut link live streaming tv online pertandingan Timnas Kosta Rika vs Jerman di Piala Dunia 2022, tonton pukul 02.00 WIB via vidio.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat