androidvodic.com

Live Streaming SCTV Kosta Rika vs Jerman Piala Dunia 2022, Prediksi Skor Der Panzer Unggul Telak - News

News - Inilah live streaming Kosta Rika vs Jerman di Piala Dunia 2022 dimana bursa prediksi skor berpihak kepada Der Panzer.

Duel Kosta Rika vs Jerman pada penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 dijadwalkan digelar di Al Bayt Stadium pada Jumat, (2/12/2022) kick off pukul 02.00 WIB.

Kedalaman skuad Jerman yang berada di atas rata-rata pemain Kosta Rika membuat anak asuh Hansi Flick itu diprediksi dapat menang dengan skor telak.

Baca juga: Live Streaming Kosta Rika vs Jerman Piala Dunia 2022, Tayang Vidio.com Jam 02.00 WIB

Ekspresi para pemain Timnas Jerman usai mereka kalah dalam laga sepak bola Grup E Piala Dunia 2022 Qatar antara Jerman melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa, di Doha, Qatar, Rabu (23/11/2022) waktu setempat. AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT
Ekspresi para pemain Timnas Jerman usai mereka kalah dalam laga sepak bola Grup E Piala Dunia 2022 Qatar antara Jerman melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa, di Doha, Qatar, Rabu (23/11/2022) waktu setempat. AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Link Live Streaming Kosta Rika vs Jerman:

Link di Sini

Link di Sini

Link di Sini

Prediksi Skor Kosta Rika vs Jerman:

Sportmole: Kosta Rika 0-2 Jerman

Whoscored: Kosta Rika 0-2 Jerman

Evening Standard: Kosta Rika 0-3 Jerman

Tiga poin menjadi harga mati bagi Jerman jika ingin tampil di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pasalnya, Der Panzer saat ini hanya mampu mengumpulkan satu angka dari 2 laga di Grup E dan berada di posisi terakhir.

Dengan kumpulan angka seminim itu, Jerman membutuhkan kemenangan dengan skor mencolok guna menambah agresivitas gol mereka.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Inilah live streaming SCTV Kosta Rika vs Jerman di Piala Dunia 2022 di mana bursa prediksi skor berpihak kepada Der Panzer.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat