androidvodic.com

Kilau Timnas Australia di Piala Dunia 2022 Realita dari Serial Komedi Ted Lasso - News

News - Performa mengkilap yang diperlihatkan Timnas Australia di Piala Dunia 2022 membuat skuad asuhan Graham Arnold ini tak ubahnya cerminan serial komedi Ted Lasso di dunia nyata.

Bagaimana tidak, Graham Arnold yang namanya tak begitu dikenal sebelum Piala Dunia 2022, kini mengundang banyak atensi.

Berkat kejeniusannya meramu strategi, Graham Arnold berhasil membawa Timnas Australia melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca juga: Argentina vs Australia Piala Dunia 2022 Ibarat Buster Douglas vs Mike Tyson di Ring Tinju

Ted Lasso (1)
Ted Lasso (1) (Tangkap layar imdb.com)

Aaron Mooy dkk mengakhiri fase grup D sebagai runner-up dengan koleksi enam angka.

Sama dengan koleksi Prancis yang melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup. Bedanya Kylian Mbappe unggul produktivitas gol.

Sosok Graham Arnold kemudian disebut-sebut tak ubahnya seperti Ted Lasso.

Sebagai informasi saja, Ted Lasso adalah serial televisi drama komedi olahraga Amerika, yang dikembangkan oleh Jason Sudeikis, Bill Lawrence, Brendan Hunt, dan Joe Kelly.

Serial ini mengisahkan Ted Lasso, seorang pelatih sepak bola di perguruan tinggi Amerika Serikat yang disewa untuk melatih tim sepak bola Inggris.

Dalam cerita tersebut, Lasso yang berusaha sekuat tenaga untuk bisa meyakinkan pasar Inggris yang skeptis dengan sikapnya yang sederhana dan penuh optimis.

Walaupun bergenre komedi, serial Ted Lasso cukup banyak memberikan pelajaran hidup yang patut ditiru .

Salah satunya adalah sifat kepemimpinan pada sosok Ted Lasso sendiri.

Sebagai pelatih tim AFC Richmond, Ted merupakan sosok pelatih yang bertanggung jawab, berani untuk mencoba, dan suka memberikan apresiasi pada timnya.

Hal yang sama juga tercermin dalam diri seorang Graham Arnold.

"Arnie (sapaan Graham Arnold-red) akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa Ted Lasso beresonansi dengannya," kata Moss, asisten pelatih di bawah Arnold di Central Coast Mariners (2010-2013), dikutip dari Dailymail.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Kecermelangan Timnas Australia di Piala Dunia 2022 tak lepas dari Graham Arnold yang terinspirasi dari serial komedi olahraga Ted Lasso.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat