androidvodic.com

Cara Elegan Giroud Lewati Rekor Gol Henry di Timnas Prancis, Cosplay Mirip Mesut Ozil - News

News - Olivier Giroud memiliki cara elegan dalam menuntaskan misinya untuk melewati rekor gol Timnas Prancis milik Thierry Henry.

Giroud sukses mencetak gol mirip dengan apa yang kerapkali dilakukan Mesut Ozil saat membobol gawang lawannya.

Momen itu terjadi tepat saat Giroud membuka keunggulan Prancis saat melawan Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12/2022) tadi malam.

Giroud sukses mengkonversikan assist dari Kylian Mbappe untuk mencetak gol berkelas pada menit ke-43.

Baca juga: Cara Tak Biasa Kylian Mbappe Jaga Fokus di Piala Dunia 2022, Prancis Ikut Tekor

Pemain depan Prancis Olivier Giroud merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis dan Polandia di Stadion Al-Thumama di Doha pada 4 Desember 2022.
 (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Pemain depan Prancis Olivier Giroud merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis dan Polandia di Stadion Al-Thumama di Doha pada 4 Desember 2022. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Cara Giroud menceploskan bola ke gawang lawan dengan sebuah pantulan seakan mengingatkan banyak orang dengan gol khas Ozil.

Tak berselang lama setelah mencetak gol, Ozil pun memberikan komentar menariknya melalui akun twitter pribadinya.

Ozil berkomentar bahwa gol yang dicetak Giroud sangat bagus, lalu ia pun bertanya siapa yang mengajari cara mencetak gol tersebut.

"Gol bagus, siapa yang mengajarimu itu kawan #YaGunnersYa" tulis Ozil.

Gol tersebut akhirnya menjadi kunci pembuka kemenangan Prancis saat mengalahkan Polandia dengan skor 3-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Giroud pun tak hanya sukses membantu Prancis lolos ke perempat final sekaligus menjaga asa mempertahankan gelar Piala Dunia.

Pemain asal AC Milan itu melengkapi momen indahnya melawan Polandia dengan cara menggusur Henry dari status sebagai top skor sepanjang masa Timnas Prancis.

Kini, Giroud berhak mendapatkan status anyar sebagai top skor sepanjang masa Timnas Prancis dengan koleksi 52 gol.

Pemain AC Milan tersebut sukses melewati rekor gol yang sebelumnya dipegang Thierry Henry (51 gol).

Capaian luar biasa tersebut seakan membuat Giroud layak dianggap sebagai salah satu pemain yang patut diapresiasi sepak bola Prancis.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Olivier Giroud memiliki cara elegan dalam menuntaskan misinya untuk melewati rekor gol Timnas Prancis milik Thierry Henry.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat