androidvodic.com

Jepang vs Kroasia, Ivan Perisic Cetak Gol Sundulan Jarak Jauh, Laga Sengit Jadi Imbang 1-1 - News

Jepang vs Kroasia, Ivan Perisic Cetak Gol Sundulan Jarak Jauh, Laga Sengit Jadi Imbang 1-1

News - Live score, hasil Timnas Jepang vs Kroasia, pada babak kedua, Ivan Perisic membawa Kroasia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada awal babak kedua Laga 16 Besar Piala Dunia 2022, (5/11/2022).

Gol Ivan Perisic ini terjadi pada menit ke-55 melalui sundulan jarak jauh.

Mendapat umpan lambung, Ivan Perisic secara luar biasa mampu mengarahkan sundulan ke sisi kiri gawang Jepang yang tak bisa dihalau kiper Shuichi Gonda.

Baca juga: Jepang vs Kroasia, Gol Daizen Maeda Bawa Samurai Biru Satu Kaki di Lembaran Sejarah Baru Piala Dunia

Baca juga: Inggris ke Perempatfinal Piala Dunia, Sterling Kerampokan, Liverpool Gaet Bellingham At All Cost

Padahal, posisi Ivan Perisic berada di sekitar garis penalti area berjarak belasan meter dari gawang.

Sebelumnya, Jepang  berhasil mengungguli timnas Kroasia pada babak pertama laga Piala Dunia 2022 dengan gol tunggal Daizen Maeda.

Babak 16 besar Piala Dunia 2022 mempertemukan duel menarik antara timnas Jepang melawan timnas Krosia.

Pertandingan ini digelar di Al Janoub Stadium pada Senin (5/11/2022) malam WIB, dan untuk sementara timnas Jepang unggul lewat gol Daizen Maeda (menit ke-43).

Penyerang Timnas Jepang, #25 Daizen Maeda (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya, gelandang Timnas Jepang, #06 Wataru Endo (kanan) dan bek Timnas Jepang, #03 Shogo Taniguchi (kiri) usai mencetak gol pertama timnya dalam laga sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Jepang melawan Kroasia di Stadion Al-Janoub, di Al-Wakrah, selatan Doha, Qatar, Senin (5/12/2022) waktu setempat. AFP/JEWEL SAMAD
Penyerang Timnas Jepang, #25 Daizen Maeda (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya, gelandang Timnas Jepang, #06 Wataru Endo (kanan) dan bek Timnas Jepang, #03 Shogo Taniguchi (kiri) usai mencetak gol pertama timnya dalam laga sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Jepang melawan Kroasia di Stadion Al-Janoub, di Al-Wakrah, selatan Doha, Qatar, Senin (5/12/2022) waktu setempat. AFP/JEWEL SAMAD (AFP/JEWEL SAMAD)

Dikutip dari SofaScore, statistik kedua tim cukup seimbang dengan timnas Jepang membuat 41 persen penguasaan bola, sedangkan timnas Kroasia sebanyak 59 persen.

Dari segi peluang, timnas Jepang membuat 3 kesempatan dengan 1 mengarah ke gawang, sama dengan jumlah milik timnas Kroasia.

Jalannya pertandingan Babak Pertama

Penyerang Jepang #25 Daizen Maeda merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Jepang dan Kroasia di Stadion Al-Janoub di Al-Wakrah, selatan Doha pada 5 Desember 2022.
ADRIAN DENNIS / AFP
Penyerang Jepang #25 Daizen Maeda merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Jepang dan Kroasia di Stadion Al-Janoub di Al-Wakrah, selatan Doha pada 5 Desember 2022. ADRIAN DENNIS / AFP (ADRIAN DENNIS / AFP)

Babak pertama berjalan, Jepang langsung berinisiatif untuk melakukan serangan terlebih dahulu ke pertahanan Kroasia.

Namun, Kroasia justru berhasil lebih dulu membuka peluang pada menit ke-8 melalui Ivan Perisic.

Diawali dari kesalahan Takehiro Tomiyasu menghalau bola, Perisic mampu mencuri bola tersebut dan merangsek ke dalam kotak penalti.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Mendapat umpan lambung, Ivan Perisic secara luar biasa mampu mengarahkan sundulan ke sisi kiri gawang Jepang, Kroasia menyamakan kedudukan jadi 1-1

  • Piala Dunia 2022

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat