androidvodic.com

Masih Mandul di Piala Dunia 2022, Lautaro Martinez Ternyata Pakai Obat Penahan Rasa Sakit - News

News - Cedera ankle yang masih dialami striker Argentina, Lautaro Martinez menjadi alasan mengapa dirinya masih seret gol di Piala Dunia 2022.

Lautaro Martinez memang mampu mengantar Argentina melaju hingga babak 8 besar Piala Dunia 2022.

Namun, sebagai penyerang tengah, hingga 4 pertandingan sang striker belum mampu menciptakan 1 gol pun.

Baca juga: Hadapi Top Skor Piala Dunia 2022, Kyle Walker: Saya Suka Melawan Pemain Terbaik!

Gelandang Timnas Meksiko, #16 Hector Herrera (tengah) berebut bola dengan penyerang Timnas Argentina, #22 Lautaro Martinez (kanan) dalam laga sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina melawan Meksiko di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. AFP/GLYN KIRK
Gelandang Timnas Meksiko, #16 Hector Herrera (tengah) berebut bola dengan penyerang Timnas Argentina, #22 Lautaro Martinez (kanan) dalam laga sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina melawan Meksiko di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. AFP/GLYN KIRK (AFP/GLYN KIRK)

Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camacho mengatakan bahwa selama gelaran Piala Dunia 2022 pemainnya itu memakai obat penghilang rasa sakit.

Ankle pemain Inter Milan itu masih sering kambuh dan membuatnya tak maksimal kala tampil di lapangan.

"Lautaro mendapat suntikan karena dia sangat kesakitan di pergelangan kakinya," kata Alejandro Camacho kepada La Red.

“Dia bekerja keras untuk menghilangkan rasa sakit itu, dan begitu itu terjadi, dia akan terbang di lapangan. Martinez adalah pemain top dunia."

"Dia sangat kuat dalam pikiran, tetapi gol yang dianulir melawan Arab Saudi adalah saat-saat sulit baginya."

Pada laga perdana dan kedua Argentina di Piala Dunia 2022 Lautaro Martinez selalu dipasang menjadi starter oleh Lionel Scaloni.

Namun, karena penampilannya yang tak meyakinkan, posisi penyerang berusia 25 tahun itu digeser oleh Julian Alvarez.

Dan benar saja, Alvarez yang berposisi sama dengan Lautaro sudah membukukan 2 gol untuk La Albiceleste.

Penyerang Argentina #22 Lautaro Martinez bereaksi setelah mencetak gol yang kemudian dianulir setelah tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina dan Arab Saudi di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 22 November 2022.
Penyerang Argentina #22 Lautaro Martinez bereaksi setelah mencetak gol yang kemudian dianulir setelah tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina dan Arab Saudi di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 22 November 2022. (KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP)

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini 8 Desember 2022: Liga 1 Gelar 3 Laga, Perempat Final Piala Dunia Mulai Besok

Meski tergeser oleh striker milik Manchester City itu, Lautaro tetap diberi kesempatan tampil oleh Scaloni di babak kedua untuk masuk dari bangku cadangan.

Terakhir, saat Argentina meladeni perlawanan Australia di babak 16 besar, pria berpostur 174 itu dimasukkan pada menit 74'.

Dilayani oleh pemain-pemain sekaliber Lionel Messi, Rodrigo De Paul, hingga Enzo Fernandez, Lautaro mendapat bejibun peluang di depan gawang.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Cedera ankle yang masih dialami striker Argentina, Lautaro Martinez menjadi alasan mengapa dirinya masih seret gol di Piala Dunia 2022.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat