androidvodic.com

Hasil Babak Pertama Kroasia vs Brasil, Piala Dunia 2022, Samba Deadlock, Skor Masih Kacamata 0-0 - News

News - Hasil babak pertama laga Kroasia vs Brasil masih imbang tanpa gol di babak perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022) malam WIB.

Berlangsung di Education City Stadium, Kroasia secara tak terduga mampu mengimbangi permainan Brasil yang dihuni skuat mewah.

Bahkan, Kroasia beberapa kali menciptakan peluang lewat Ivan Perisic, namun belum berbuah gol.

Bek Brasil Danilo (kanan) melakukan pelanggaran terhadap bek Kroasia Josip Juranovic selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia Qatar 2022 antara Kroasia dan Brasil di Stadion Education City di Al-Rayyan, barat Doha, pada 9 Desember 2022. (Photo by Adrian DENNIS / AFP)
Bek Brasil Danilo (kanan) melakukan pelanggaran terhadap bek Kroasia Josip Juranovic selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia Qatar 2022 antara Kroasia dan Brasil di Stadion Education City di Al-Rayyan, barat Doha, pada 9 Desember 2022. (Photo by Adrian DENNIS / AFP) (AFP/ADRIAN DENNIS)

Sementara, Brasil tak terlalu mampu mengendalikan jalannya laga karena lini tengah Kroasia tampil cukup solid sepanjang laga babak pertama.

Peluang Brasil lebih banyak didapatkan situasi set piece entah itu dari Neymar, karena cukup deadlock menciptakan peluang lewat cara lain.

Skor tanpa gol akhirnya menjadi kedudukan sementara laga Kroasia vs Brasil pada babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Brasil maupun Kroasia bermain cukup hati-hati dan penuh kedisiplinan tinggi pada awal pertandingan.

Kroasia yang menjadi tim kuda hitam cukup mampu mengimbangi permainan Brasil yang dihuni skuat mewah tiap lininya.

Kroasia bahkan lebih dulu menciptakan peluang melalui Ivan Perisic pada menit ke-12.

Berawal dari umpan silang berbahaya yang dilepaskan Josip Juranovic dari sisi kanan, Perisic gagal menjangkau bola tersebut.

Kroasia justru mampu memperlihatkan permainan apik dibandingkan Brasil dalam 15 menit laga pembuka.

Penyerang Brasil Neymar ditantang oleh pelatih Kroasia Dejan Lovren saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia Qatar 2022 antara Kroasia dan Brasil di Stadion Education City di Al-Rayyan, sebelah barat Doha, pada 9 Desember 2022. (Photo by Jewel SAMAD / AFP)
Penyerang Brasil Neymar ditantang oleh pelatih Kroasia Dejan Lovren saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia Qatar 2022 antara Kroasia dan Brasil di Stadion Education City di Al-Rayyan, sebelah barat Doha, pada 9 Desember 2022. (Photo by Jewel SAMAD / AFP) (AFP/JEWEL SAMAD)

Pergerakan Vinicius yang biasanya tajam dan berbahaya masih terisolir karena penjagaan dari Juranovic.

Peluang beruntun didapatkan Vinicius dan Neymar dalam jarak waktu yang tidak lama, namun berhasil digagalkan lini pertahanan Kroasia.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Hasil babak pertama laga Kroasia vs Brasil masih imbang tanpa gol di babak perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022) malam WIB.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat