androidvodic.com

Piala Dunia 2022: Pecah Keheningan, Ronaldo Tepis Rumor Ancam Cabut dari Skuad Portugal - News

News - Cristiano Ronaldo akhirnya memecah keheningan menjawab soal rumor akan dirinya mengancam minggat dari skuad Portugal jelang perempat final Piala Dunia 2022.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa isu tersebut dipastikan tidak benar.

Baginya, rumor tersebut tak lebih dari kabar miring yang ingin memecah belah ruang ganti dan internal Timnas Portugal.

Namun di mata Crisiano Ronaldo, 'rumor murahan' tersebut dinilai tak akan bisa berdampak kepada skuad Portugal lantaran tim asuhan Fernando Santos sudah kelewat solid di Piala Dunia 2022.

Baca juga: Geger Isu Ronaldo Minggat dari Skuad Portugal di Piala Dunia 2022, Federasi Beri Klarifikasi

Penyerang Portugal #07 Cristiano Ronaldo merayakan setelah timnya memenangkan pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 6 Desember 2022.
Fabrice COFFRINI / AFP
Penyerang Portugal #07 Cristiano Ronaldo merayakan setelah timnya memenangkan pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 6 Desember 2022. Fabrice COFFRINI / AFP (Fabrice COFFRINI / AFP)

Sebelumnya, sebuah laporan dari surat kabar Portugal, Record mengatakan bahwa Ronaldo mempertimbangkan untuk keluar dari timnas setelah bersitegang dengan pelatih Fernando Santos.

Baca juga: Formasi Timnas Brasil Lawan Kroasia Babak 8 Besar Piala Dunia 2022, Lengkap Prediksi Skor dan H2H

Namun, mantan pemain depan Real Madrid dan Manchester United itu melalui akun media sosialnya membantah kabar-kabar tersebut.

"Sebuah tim yang terlalu solid untuk dipatahkan oleh (rumor) dari luar," tulis Ronaldo di media sosialnya, dilansir Dailystar.

"Sebuah bangsa berani yang tidak membiarkan dirinya ditakuti oleh musuh mana pun. Sebuah tim dalam arti sebenarnya dari kata tersebut, yang akan memperjuangkan impian sampai akhir," sambung mantan pemain Real Madrid.

Ronaldo memang menunjukkan performa kurang memuaskan di turnamen mayor empat tahunan edisi Qatar.

Sempat mencetak satu gol lewat titik penalti, eks Juventus ini mandul dalam beberapa laga terakhir.

Bahkan dia tersingkir dari starting line-up Selecaso das Quinas, dan perannya diemban oleh Goncalo Ramos. Situasi ini lah yang kemudian menghembuskan berbagai rumor tak sedap kepada CR7.

Rumor CR7 Tinggalkan Skuad Portugal

Cristiano Ronaldo dikabarkan marah dan mengancam pulang, usai dicadangkan Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2022

Ronaldo dicadangkan Portugal saat melawan Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Dalam laga yang dimenangkan Selecao das Quinas 6-1 itu, CR7 baru masuk lapangan di babak kedua.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara soal isu dirinya yang mengancam minggat dari skuat Portugal di Piala Dunia 2022 karena menit bermain minim.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat