androidvodic.com

Kekasih Ronaldo Salahkan Fernando Santos setelah Portugal Gagal ke Semifinal Piala Dunia 2022 - News

News - Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih Cristiano Ronaldo turut menanggapi kegagalan Portugal meraih tiket Semifinal Piala Dunia 2022.

Portugal harus merelakan tiket Semifinal Piala Dunia 2022 akibat kekalahan 1-0 dari Maroko di Stadion A Thumama.

Terhentinya Portugal di Perempat Final Piala Dunia 2022 membuat Georgina Rodriguez angkat bicara. Ia mengecam keputusan Fernando Santos yang tidak menurunkan Ronaldo sejak awal laga.

Menurutnya, Ronaldo masih pantas masuk starting eleven Portugal karena mempunyai pengalaman lebih banyak ketimbang para pemain lainnya.

Penjaga gawang Timnas Maroko, #01 Yassine Bounou (kiri) menangkap bola saat berebut bola atas dengan penyerang Timnas Portugal, #07 Cristiano Ronaldo (kanan atas) dan bek Timnas Maroko, #20 Achraf Dari dalam laga sepak bola perempat final Piala Dunia Qatar 2022 antara Maroko melawan Portugal di Stadion Al-Thumama, di Doha, Qatar, Sabtu (10/12/2022) waktu setempat. AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV
Penjaga gawang Timnas Maroko, #01 Yassine Bounou (kiri) menangkap bola saat berebut bola atas dengan penyerang Timnas Portugal, #07 Cristiano Ronaldo (kanan atas) dan bek Timnas Maroko, #20 Achraf Dari dalam laga sepak bola perempat final Piala Dunia Qatar 2022 antara Maroko melawan Portugal di Stadion Al-Thumama, di Doha, Qatar, Sabtu (10/12/2022) waktu setempat. AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Baca juga: Portugal Angkat Koper dari Qatar, Cristiano Ronaldo Gagal Ciptakan Final Idaman Piala Dunia 2022

Ronaldo sendiri baru dimasukkan Santos pada menit 51 untuk mengganti Ruben Neves. Saat itu Portugal telah tertinggal 1-0 akibat kebobolan gol Youssef En Nesyri menit 42.

Ini merupakan kali kedua Santos menampilkan Ronaldo dari bangku cadangan. Sebelumnya terjadi babak 16 besar ketika Portugal mengalahkan Swiss 6-1.

Pada kesempatan tersebut, Ronaldo baru main menit 74 guna mengisi posisi yang ditinggal Joao Felix.

"Hari ini pelatih Anda membuat keputusan yang salah. Dia seharusnya menjadi sosok yang dapat dikagumi dan dihormati." ucap Georgina Rodriguez pada story instagramnya.

"Kamu juga tidak bisa membela seseorang yang tidak pantas mendapatkannya," lanjut kekasih Ronaldo.

"Hidup memberi kita pelajaran. Hari ini kami kalah dan harus mengambil pelajaran itu," tandasnya.

Komentar Rodriguez muncul setelah Santos bersikeras bahwa dia tidak berselisih dengan kekasihnya.

Santos juga mengklaim masih memiliki hubungan baik dengan Ronaldo meskipun dua kali membangku cadangkannya.

Masuknya Ronaldo pada babak kedua juga tidak bisa menyelamatkan Portugal. Pemain berusia 37 tahun itu melakukan 10 sentuhan begitu dia masuk.

Dia hanya berhasil melakukan satu tembakan yang ditepis dengan baik oleh kiper Maroko Bono.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez menyalahkan Fernando Santos setelah gagal membawa Portugal ke Semifinal Piala Dunia 2022.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat