androidvodic.com

Olivier Giroud Meniru Mbappe dengan Sembunyikan Nama Budweiser saat Dapat MOTM di Piala Dunia 2022 - News

News - Pemain asal Klub AC Milan, Olivier Giroud terpilih sebagai Man of The Match (MOTM) atas penampilannya melawan Timnas Inggris di putaran perempat final Piala Dunia 2022.

Giroud sapaan akrab Olivier Giroud, mencetak gol di menit 78' untuk memastikan Prancis lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Aurelien Tchouameni (17') yang membuka keunggulan Prancis berhasil disamakan Inggris lewat penalti Harry Kane (78').

Saat mendapat penghargaan MOTM, Giroud menyembunyikan nama Budweiser dalam sesi foto, hal sama dilakukan oleh rekan setimnya Kylian Mbappe di awal fase grup Piala Dunia 2022.

Seperti yang diketahui Budweiser adalah merk minuman beralkohol dari negara Amerika Serikat dan merupakan sponsor resmi Piala Dunia 2022.

Dilansir @FIFAWorldCup, Olivier Giroud dinobatkan sebagai MOTM berkat satu golnya yang membawa Prancis lolos ke semifinal.

Baca juga: Dukungan Shakira untuk Timnas Maroko yang Melaju ke Semifinal Piala Dunia 2022

Tidak jelas kedua pemain ini apakah melakukannya dengan sengaja apa tidak.

Sedangkan Mbappe pernah terpilih tiga kali menyabet MOTM dan semua fotonya menyembunyikan tulisan Budwerser, dilansir Daily Mail.

Sebuah laporan baru-baru ini di L'Equipe, melalui AS , merinci bagaimana keputusan tersebut disengaja oleh Mbappe dengan ketentuan dalam hak citranya untuk tidak mengiklankan minuman beralkohol, serta taruhan olahraga dan junk food.

Kylian Mbappe adalah contoh bagi banyak anak Prancis dan mempromosikan minuman beralkohol seperti Budweiser, berarti merusak citranya.

Striker Paris Saint Germain itu tidak berniat memberikan satu pun konferensi pers di sisa Piala Dunia 2022 tentang hal yang dilakukannya.

Tujuannya, satu-satunya saat ini, adalah memenangkan Piala Dunia 2022

Sedangkan Giroud melakukan hal yang sama hanya untuk menunjukkan dukungan kepada rekan setimnya Kylian Mbappe.

Les Bleus (julukan Timnas Prancis) akan berjumpa dengan Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Al Bayt, Kamis (15/12/2022).

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Mbappe dan Giroud menyembunyikan tulisan Budweiser selalu sponsor Piala Dunia 2022 dalam sesi foto penghargaan Man of The Match.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat