androidvodic.com

Kebesaran Hati Neymar Terima Kekalahan, Bocorkan Pesan Pribadi Semangati 3 Pemain Timnas Brasil - News

News - Kebesaran hati Neymar untuk menerima kekalahan pasca tersingkirnya Timnas Brasil dari Piala Dunia 2022 patut diapresiasi.

Neymar memberikan pesan semangat kepada rekan-rekannya untuk segera bangkit usai Brasil gagal di Piala Dunia karena kalah adu penalti melawan Kroasia.

Pemain yang kini membela Paris Saint Germain ini membocorkan percakapan antara dirinya dengan beberapa rekannya di timnas Brasil, seperti Marquinhos, Rodrygo dan Thiago Silva.

"Saya memutuskan untuk mengumbar (tanpa izin) jadi semua bisa melihat betapa besarnya keinginan kami dan betapa bersatunya kami. Ini adalah sejumlah pesan di antara banyak pesan."

"Ada perasaan sedih yang luar biasa, namun kami harus lebih kuat untuk terus melanjutkan perjalanan dan saya yakin, dengan dukungan publik, kami akan kembali lebih kuat. Saya adalah orang Brasil dengan banyak kebanggaan dan cinta," tutur Neymar dalam sebuah Instagram storynya, dikutip dari Daily Mail.

Baca juga: Surat Terbuka Neymar untuk Tite, Pelatih Brasil yang Resmi Mundur Pasca Tersingkir dari Piala Dunia

Obrolan Neymar dengan Marquinhos

Neymar mengirim pesan kepada Marquinhos, salah satu eksekutor penalti Brasil yang gagal memasukkan bola.

Ia mengingatkan kegagalan penalti itu tidak akan merubah sikap Neymar kepada Marquinhos.

"Satu penalti yang gagal tidak akan mengubah perasaanku padamu. Aku selalu bersamamu dan kamu tahu itu, aku mencintaimu,' tulis Neymar.

Marquinhos pun menyambut baik pesan dari Neymar itu.

"Hai saudara, saya telah membaik sedikit demi sedikit, hanya menunggu waktu untuk pulih dari semua ini! Dan kau? Apa kabar? Terima kasih atas pesannya dan telah memikirkan saya, kawan, Anda sangat luar biasa, saya ingin semuanya berjalan dengan baik," tulis Marquinhos.

"Sungguh menyebalkan berpikir bahwa penalti adalah hambatan dalam mimpi kita! Tapi mari kita bergerak maju, kita harus kuat, biarkan waktu berlalu dan lihat apa yang telah menunggu sepak bola untuk kita," lanjutnya.

Neymar pun membalas dan menyarankan agar lebih rileks dan menikmati waktu bersama keluarga.

"Tetap kuat, nikmati keluargamu dan ingat bahwa aku bukan hanya teman tapi teman dan aku ingin kamu merasa sehat, aku mencintaimu dan kita maju bersama," tulis Neymar.

Neymar mengirim pesan kepada Marquinhos, salah satu eksekutor penalti Brasil yang gagal memasukkan bola.
Neymar mengirim pesan kepada Marquinhos, salah satu eksekutor penalti Brasil yang gagal memasukkan bola. (Instastory Neymar via Daily Mail)

Baca juga: Neymar Ungkap Kesedihan Pasca Brasil Tersingkir dari Piala Dunia 2022: Ini Bukan Kehendak Tuhan

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Neymar memberikan pesan semangat kepada rekan-rekannya untuk segera bangkit usai Brasil gagal di Piala Dunia karena kalah adu penalti melawan Kroasia.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat