androidvodic.com

Argentina vs Kroasia: Tati Romoeloes: Lionel Messi dan Emiliano Martinez Punya Makna Keberhasilan - News

News, JAKARTA - Perburuan gelar juara di ajang pesta sepakbola sejagat raya, Piala Dunia 2022 yang kini sedang berlangsung di negara Qatar tentu menyita perhatian besar masyarakat penggemar sepakbola. 

Tak terkecuali di tanah air. Bahkan di sudut permukiman penduduk, di saat dimulainya pertandingan Piala Dunia 2022, tampak sekumpulan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan, masing masing menjagokan tim favoritnya.

Berangkat dari situlah, seorang tarot reader, Tati Romoeloes mencoba berbagi info, setidaknya untuk menjadi referensi apakah pemain idola berhasil membawa timnya meraih sebuah kemenangan atau tidak.

Tati Romoeloes mencoba sedikit menerawang beberapa pemain yang akan tampil di partai semifinal antara Argentina vs Kroasia yang akan dijawalkan bermain mulai pukul 02:00 Rabu dini hari nanti.

Tati Romoeloes, argentina vs Kroasia
Tati Romoeloes

Yang menjadi objek penerawangan Tati Roeloeloes melalui kartu tarotnya adalah bintang Lionel Messi dan Emiliano Martinez, dua punggawa Timnas Argentina.

Kiper Argentina Emiliano Martinez
Kiper Argentina Emiliano Martinez (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Di kubu Kroasia, Tati Romoeloes mencoba menerawang, Luka Modric dan Ivan Perisic, dua pemain yang bakal menjadi tulang punggung di Timnas Kroasia.

"Yang bagus ini, dua-duanya antara Lionel Messi dan Emiliano Martinez. Kedua pemain ini, sama-sama ada makna keberhasilan, mendapatkan pujian karena prestasi dan merasa berprestasi," ungkap Tati Romoeloes anak dari almarhum Romoeloes, seniman Tarling, Cirebon.

Luka Modric
Luka Modric (GABRIEL BOUYS / AFP)

Sementara itu, berdasarkan penerawangannya, Luka Modric diakui Tati Romoeloes kondisinya sedang merasa terkekang karena ada konflik.

"Merasa ingin mundur. Karena hal yang mempengaruhinya adalah dia cenderung cepat emosional. Ivan Perisic juga kondisi mentalnya sedang tidak stabil, sedang emosi juga, seperti ada keinginan untuk mundur," jelas Tati Romoeloes.

Ivan Perisic
Ivan Perisic (AFP/CHANDAN KHANNA)

Spesifik untuk Messi?

"Lionel Messi merasa bebannya berat, tapi dia punya kekuatan mental yang sangat kuat, cara berpikirnya yang sangat positif dan stabil secara emosi. Dia mampu menerjang halangan untuk meraih keberhasilan. Selain ada makna keberhasilan untuk Lionel Messi, juga ada makna warisan atau hadiah," kata Tati Romoeloes.

Sementara itu, Emilio Martinez juga walau cenderung emosional, tapi punya kesadaran selalu untuk introspeksi.

"Hal ini adalah yang mempengaruhi dalam menghadapi lawan dengan tenang," ujar Tati Romoeloe is yang bernama asli Tati Suharti Romoeloes ini.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Perburuan gelar juara di ajang pesta sepakbola sejagat raya, Piala Dunia 2022 yang kini sedang berlangsung di negara Qatar tentu menyita perhatian

  • Messi Berharap Maradona Menyaksikan Momen Argentina Meraih Trofi Piala Dunia, Begini Kata Leo Messi

  • Piala Dunia 2022

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat