androidvodic.com

Live Streaming SCTV Prancis vs Maroko, Perebutan Tiket Final Piala Dunia 2022, Link di Sini - News

News - Live streaming Prancis vs Maroko dalam perebutan tiket Final Piala Dunia 2022 yang disertai akses link nonton SCTV.

Pertarungan Prancis vs Maroko pada Semifinal Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Al Bayt, Kamis (15/12/2022) dini hari nanti.

Keseruan duel Prancis vs Maroko dapat disaksikan secara live SCTV dan streaming Vidio.com, mulai kick-off pukul 02.00 WIB.

Berikut Link Nonton Prancis vs Maroko

Akses di Sini <<<<

Akses di Sini <<<<

Timnas Maroko akan berhadapan dengan Timnas Prancis pada Babak Semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar pada Kamis, 15 Desember 2022 Pukul 02.00 WIB. Pemain yang menonjol dari kedua tim yakni kiper mereka. Di Timnas Maroko ada Yassine Bounou yang baru kebobolan 1 gol, sementara di Timnas Perancis ada Hugo Lloris yang sudah kebobolan 5 gol. TRIBUNNEWS/AKBAR PERMANA
Timnas Maroko akan berhadapan dengan Timnas Prancis pada Babak Semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar pada Kamis, 15 Desember 2022 Pukul 02.00 WIB. Pemain yang menonjol dari kedua tim yakni kiper mereka. Di Timnas Maroko ada Yassine Bounou yang baru kebobolan 1 gol, sementara di Timnas Perancis ada Hugo Lloris yang sudah kebobolan 5 gol. TRIBUNNEWS/AKBAR PERMANA (TRIBUNNEWS/AKBAR PERMANA)

Baca juga: Prediksi Skor Prancis vs Maroko Piala Dunia 2022, Walid Regragui Jawab Kritik Jurnalis Eropa

Juara Piala Dunia FIFA 2018 Prancis pasti akan menjadi favorit menjelang pertandingan melawan Maroko.

Les Bleus meraih kemenangan 2-1 atas Inggris di perempat final meski tidak berhasil mencapai performa terbaiknya. Prancis pasti perlu meningkatkan diri melawan tim Maroko yang terorganisir dengan baik.

Sementara itu, Maroko adalah tim Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia, dan mereka akan berharap membuat sejarah sekali lagi saat menghadapi Prancis.

Singa Atlas berhasil menyingkirkan Portugal di perempat final, dan mereka akan berharap untuk mencapai prestasi serupa di semifinal sekarang.

Akan menarik untuk melihat apakah Maroko dapat melangkah dan meraih kemenangan mengejutkan lainnya melawan juara bertahan dunia.

Kisah Cinderella telah mengumpulkan banyak pengagum, dan Maroko akan bersemangat untuk melanjutkan perjalanan melawan Prancis.

Berita Tim dan Taktik

Didier Deschamps akan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih, dan Prancis tidak memiliki masalah cedera yang mencolok menjelang pertandingan semifinal.

Hugo Lloris diperkirakan akan menjadi starter di bawah mistar gawang setelah tampil impresif melawan Inggris.

Bek Barcelona Jules Kounde diharapkan untuk mewakili sebagai bek kanan karena tidak adanya opsi yang lebih alami.

Di jantung pertahanan, Raphael Varane bisa bermitra dengan Ibrahima Konate. Dayot Upamecano tampil biasa-biasa saja melawan Inggris, dan dia bisa diturunkan untuk mendukung bek Liverpool di sini. Theo Hernandez harus melanjutkan sebagai bek kiri di sini.

Aurelien Tchouameni dan Adrien Rabiot menampilkan penampilan luar biasa melawan Inggris, dan kedua pemain diharapkan menjadi starter di lini tengah Prancis di sini.

Sementara Tchouameni akan berusaha untuk menghentikan permainan, Rabiot akan berharap untuk mendorong tim maju dengan kemampuan teknis dan fisiknya.

Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele diharapkan menjadi starter di area yang luas, dan mereka akan menambah kecepatan, bakat, dan kreativitas pada serangan Prancis.

Antoine Griezmann harus beroperasi di antara lini, dan dia akan menghubungkan lini tengah dengan serangan.

Olivier Giroud tampil luar biasa melawan Inggris, dan dia akan berharap untuk mencetak gol sekali lagi di semifinal.

Kemungkinan Lineup (4-2-3-1): Lloris; Kounde, Varane, Konate, Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud

Gelandang Maroko Sofyan Amrabat (Tengah) mengikuti sesi latihan di Stadion Al Duhail SC di Doha pada 13 Desember 2022, menjelang pertandingan semifinal sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)
Gelandang Maroko Sofyan Amrabat (Tengah) mengikuti sesi latihan di Stadion Al Duhail SC di Doha pada 13 Desember 2022, menjelang pertandingan semifinal sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP) (AFP/KARIM JAAFAR)

Beralih ke Maroko bisa tanpa sejumlah pemain kunci untuk pertandingan ini. Walid Cheddira mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Portugal, dan dia akan absen di sini.

Sementara itu, Kapten Romain Saiss dan bek tengah Nayef Aguerd diragukan karena masalah cedera.

Yassine Bounou akan menjadi starter setelah penampilan fantastisnya di turnamen sejauh ini.

Di empat bek, Achraf Hakimi akan terus sebagai bek kanan, dan Yahya Attiyat-Allah akan mulai sebagai bek kiri.

Jika Aguerd dan Saiss absen, pemain seperti Achraf Dari dan Jawad El Yamiq akan masuk sebagai bek tengah.

Di lini tengah, Azzedine Ounahi akan berduet dengan Sofyan Amrabat dan Selim Amallah.

Tiga pemain depan cukup banyak memilih sendiri, dengan Youssef En-Nesyri memimpin barisan. Hakim Ziyech dan Sofiane Boufal akan menjadi pilihan yang luas.

Kemungkinan Lineup (4-3-3): Bounou; Hakimi, El Yamiq, Dari, Attiyat-Allah; Amallah, Amrabat, Ounahi; Ziyech, En-Nesyri, Boufal

(News/Ipunk)

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Simak link nonton live streaming SCTV yang menayangkan Prancis vs Maroko pada Semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB.

  • Messi Berharap Maradona Menyaksikan Momen Argentina Meraih Trofi Piala Dunia, Begini Kata Leo Messi

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat