androidvodic.com

Bintang Liverpool Ini Sebut Lionel Messi Sebagai Kambing Jelang Final Piala Dunia 2022 - News

News, LIVERPOOL - Bintang Liverpool, Harvey Elliott menyebut Lionel Messi sebagai pemain terhebat dalam sejarah - menambahkan bahwa merupakan 'hak istimewa' untuk menyaksikan bintang Paris Saint-Germain bermain di Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Lionel Messi, 35, memiliki kesempatan untuk memenangkan satu trofi utama yang hilang dari koleksinya saat Argentina menghadapi Prancis di final Piala Dunia 2022 pada hari Minggu nanti.

Lionel Messi juga dalam perburuan Sepatu Emas, setelah mencetak lima gol di turnamen yang digelar empat tahun sekali ini.

Lionel Messi adalah pencetak gol terbanyak bersama striker Prancis, Kylian Mbappe yang juga bakal tampil di partai final Piala Dunia 2022.

Harvey Elliott, 19, mengatakan dia telah menjadi penggemar berat Lionel Messi sejak dia masih muda dan percaya bintang PSG itu adalah pemain terhebat di planet ini.

Ketika ditanya apakah dia memandang pemain internasional Argentina itu sebagai Kambing, Elliott mengatakan kepada Sky Sports: "Bagi saya pribadi, ya.

Penyerang Argentina Lionel Messi merayakan gol pertamanya dari titik penalti pada pertandingan semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Kroasia di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Selasa  pada 13 Desember 2022. (JUAN MABROMATA/AFP)
Penyerang Argentina Lionel Messi merayakan gol pertamanya dari titik penalti pada pertandingan semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Kroasia di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Selasa pada 13 Desember 2022. (JUAN MABROMATA/AFP) (AFP/JUAN MABROMATA)

“Saya telah menjadi penggemar berat Lionel Messi, sejak saya tumbuh sebagai seorang anak. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Apa yang dia lakukan selama bertahun-tahun dan apa yang dia lakukan di Piala Dunia, itu adalah panggung terbesar di dunia. Baginya untuk dapat melakukannya pada usia seperti itu juga, itu hanya membenarkan bagi saya sendiri mengapa dia adalah KAMBING. Melihatnya di Piala Dunia merupakan hak istimewa," jelas Harvey elliott.

Orang-orang di seluruh dunia diakui Harvey Elliott, senang dan diberkati bisa melihat pemain seperti ini tampil dengan kemampuan setinggi itu.

"Dalam setiap pertandingan dia melakukan yang terbaik dan selalu menghasilkan sesuatu yang ajaib," tutur Harvey Elliott.

Bintang Timnas Inggris U-21 itu belum membuat penampilan internasional mengkilap. namun peluangnya untuk melangkah ke tim senior di tahun-tahun mendatang sangat terbuka lebar.

Dia telah mencetak empat gol dalam 42 penampilan untuk Liverpool sejak bergabung dari Fulham pada 2019 dan berharap bisa bersaing untuk mendapat tempat di skuad senior Inggris untuk Euro 2024 dalam waktu 18 bulan.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Harvey Elliott menyebut Lionel Messi sebagai pemain terhebat dalam sejarah - menambahkan bahwa merupakan 'hak istimewa' untuk menyaksikan Messi

  • Messi Berharap Maradona Menyaksikan Momen Argentina Meraih Trofi Piala Dunia, Begini Kata Leo Messi

  • Piala Dunia 2022

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat