androidvodic.com

Hasil Piala Dunia 2022: Pesan Suporter Maroko pada Ziyech Cs, Jangan Lelah untuk Berproses - News

News - Hasil pahit diraih Timnas Maroko gagal ke final Piala Dunia 2022 seusai ditundukkan Prancis lewat skor 2-0 di Stadion Al Bayt, Kamis (15/12/2022).

Dua gol kemenangan Prancis sekaligus menyegel tiket final Piala Dunia 2022 dibukukan Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani.

Namun apresiasi tinggi pantas diberikan kepada Timnas Maroko. Pun suporter Singa Atlas tak merasa kecewa dengan hasil ini.

Baca juga: Top Skor Piala Dunia 2022: Mbappe dan Messi Masih Memimpin, Giroud Tertahan

Bek Prancis, Theo Hernandez merayakan gol pertama timnya saat pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 14 Desember 2022.
Bek Prancis, Theo Hernandez merayakan gol pertama timnya saat pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 14 Desember 2022. (Adrian DENNIS / AFP)

Mereka justru mendukung Hakim Ziyech dkk untuk terus berproses.

Suporter Maroko optimis jika tim kesayangannya akan tampil lebih trengginas pada edisi Piala Dunia selanjutnya.

“Anda lihat, saya mengibarkan bendera Maroko, itu yang ada di hati saya,”  kata Bandar yahya, dikutip dari laman Al Jazeera.

 “Saya tahu dan harus bersikap realistis, Prancis memang layak menang," sambung suporter Timnas Maroko berusia 25 tahun ini.

Komentar positif juga dilontarkan oleh suporter Singa Atlas bernama Rahim Behraoui (46)

“Kami bukan tim terbaik hari ini. Selamat untuk Prancis,” kata Rahim Behraoui.

“Prancis lebih baik dari kami di semua bidang, tapi tidak ada yang bisa memberi tahu kami bahwa kami tidak cukup baik untuk mencapai tahap ini. Kami menunjukkan dengan Spanyol, Portugal betapa bagusnya kami,” kata suporter Maroko yang kini tinggal di Dubai.

“Insya Allah kami akan memenangkan Piala Dunia edisi selanjutnya, jika tidak dalam empat tahun maka mungkin delapan tahun mendatang," sambungnya.

Namun ada juga suporter yang menyoroti permainan. Satu di antaranya ialah Salim Bennani.

Pendukung Hakim Ziyech dkk ini mengatakan permainan Prancis terlalu OP alias overpower bagi tim kesayangannya

Salim mengibaratkan Kylian Mbappe dkk tak memberikan napas sama sekali kepada pertahanan Maroko.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Suporter Timnas Maroko menyampaikan apresiasi kepada Ziyech dkk meski tim kesayangannya gagal menembus final Pila Dunia 2022.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat